androidvodic.com

Suzuki Edarkan Teaser Produk Baru yang Bakal Mendebut di GIIAS 2021 - News

News, JAKARTAPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan teaser produk terbaru yang akan diluncurkan dalamwaktu dekat di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada 11 November mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Menurut keterangan pihak Suzuki, produk ini hadir dengan desain eksterior dan interior menarik serta berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.

Dari teaser foto dan video pendek yang diedarkan ke media, ditampilkan penampakan bodi berkelir hitam dengan aksen merah.

Kemudian ditampilkan pula teaser spion yang running light dengan tambahan aksen merah pada outer body spion.

Berikutnya adalah teaser foglamp pada bagian bumper dengan mengadopsi lampu LED. Pada bagian lainnya, teaser ini menampilkan jok penumpang berlapis kulit.

Baca juga: Suzuki Siap Pamer Produk Mobil Baru di GIIAS 2021, Diprediksi Ertiga Facelift

“Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia kami akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Baca juga: Ini Kata Suzuki Terkait Kelangkaan Chip Semikonduktor Secara Global

"Kami akan menghadirkan produk andalan kita terbaru, untuk lebih lanjutnya nanti kita tunggu saja pemberitaannya," kata Donny saat ditemui di Jakarta, Jumat (5/11/2021).

Donny menjelaskan, saat ini industri otomotif sudah mulai kembali menggeliat dengan adanya pameran ini diharapkan menjadi kebangkitan bagi industri otomotif.

Baca juga: Toyota Prius PHEV Diperkirakan Akan Segera Jadi Armada Taksi Baru Bluebird

"Dengan kebangkitan industri otomotif ini kami memang selalu menjanjikan penyegaran untuk produk andalan kami dan akan kita hadirkan nanti," kata Donny.

Menurut kabar yang beredar, di GIIAS 2021 akan dipamerkan Ertiga dalam versi facelift dengan beberapa peningkatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat