androidvodic.com

Suzuki Targetkan Penjualan 1.300 Unit di GIIAS 2021 - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan angka penjualan selama GIIAS 2021 mencapai 1.300 unit.

Section Head of 4W Brand Development & Marketing Research Harold Donnel mengatakan, pihaknya menargetkan 1.300 unit mobil terjual pada ajang GIIAS 2021.

Selain itu, Harold juga menyebutkan, untuk saat ini selama lima hari aja GIIAS 2021 angka penjualan Suzuki sudah mencapai 30 persen dari total target penjualan.

Baca juga: Modal Rp 15 Juta, Pemilik Ertiga Lama Bisa Upgrade Menjadi Suzuki Ertiga Sport FF

"Ini tentu masih catatan day by day, karena kita tahu sendiri mengenai penjualan itu bisa berubah setiap menit dan ini masih perhitungan day by day," kata Harold dalam konferensi pers, Senin (15/11/2021).

Suzuki sendiri baru saja memperkenalkan mobil terbarunya yaitu All New Ertiga Sports FF pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (2021).

Tetapi, All New Suzuki Ertiga Sport FF ini ternyata diproduksi terbatas dan hanya sebanyak 125 unit saja yang akan dijual kepada konsumen.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Donny Saputra mengatakan, alasan All New Suzuki Ertiga Sport FF ini diproduksi terbatas adalah karena ingin menunjukan ekslusifitas.

"Kami ingin nantinya All New Suzuki Ertiga Sport FF ini menjadi eksklusif di masyarakat, maka diproduksi terbatas," ucap Donny dalam konferensi pers pada ajang GIIAS 2021, Jumat (11/12/2021).

Baca juga: Hanya Diproduksi 125 Unit, Suzuki Ingin All New Ertiga Sport FF Eksklusif

All New Suzuki Ertiga Sport FF sendiri, menghadirkan 13 perubahan dibandingkan generasi Ertiga Sport sebelumnya. 13 perubahan yang dilakukan diantaranya 11 pada eksterior dan 2 pada interior.

Beberapa perubahan yang ada pada All News Suzuki Ertiga Sport FF yaitu, Front Grille Color yang sebelumnya berwarna silver menjadi hitam.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk baru Ertiga Suzuki Sport FF dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (11/11/2021). Penampilan Ertiga Suzuki Sport FF terlihat berkarakter sporty lebih tegas ketimbang Ertiga Suzuki Sport. Hal pembeda bisa terlihat dari desain kit bodi, bumper depan, dan lampu kabut. Tribunnews/Jeprima
Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk baru Ertiga Suzuki Sport FF dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (11/11/2021). Penampilan Ertiga Suzuki Sport FF terlihat berkarakter sporty lebih tegas ketimbang Ertiga Suzuki Sport. Hal pembeda bisa terlihat dari desain kit bodi, bumper depan, dan lampu kabut. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Kemudian perubahan lain yaitu pada Front Diffuser Balck Color with Red Accent Color, Front Under Spoiler List Black Color, Bold Two-Tone Color, Outside Mirror Black with Red Color Decal dan Side body Black Decal.

Kemudian ada juga perubahan pada sisi samping bagian bawah body yaitu Side Under Black Color with Red Accent Color, Rear Upper Spoiler Black Color, Moulding Back Door Garnish Red Color.

Selanjutnya pada bemper belakang juga diberikan penyegaran yaitu Rear Diffuser Black Color with Red Accent Color, Black Decal on Rear Bumper, Red Stitch Leather Look Seat dan E-Mirror.

Head of 4W Product Development PT SIS Yulis Purwanto mengatakan, perubahan yang dilakuan ini tentunya untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman bagi keluarga namun memberikan kesan mewah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat