androidvodic.com

Dua Lembaga Keuangan Milik Astra Financial and Logistic Raih Hasil Positif Selama GIIAS 2021 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pada GIIAS 2021, terdapat dua Lembaga Jasa Keuangan baru dari Astra Financial And Logistic (AFL) yang turut berpartisipasi.

Keduanya adalah AstraPay yang merupakan platform pembayaran digital dari Astra dan Maucash yang merupakan fintech.

Sepanjang gelaran GIIAS 2021, AstraPay mencatat lonjakan transaksi yang signifikan.

"Selama GIIAS, transaksi menggunakan AstraPay telah meningkat 100%. Kami sangat bangga dan berterima kasih pada pengunjung GIIAS yang memiliki antusiasme tinggi dalam penggunaan AstraPay," tutur Plt. Chief Executive Officer AstraPay Ricky Gunawan.

Baca juga: Tembus Target, Transaksi Astra Financial and Logistic Capai Rp 830 Miliar di GIIAS 2021

Tak hanya AstraPay yang mendapat antusiasme tinggi dari pengunjung GIIAS.

Maucash yang merupakan fintech peer to peer lending juga mengalami peningkatan penggunaan yang cukup signifikan selama GIIAS.

"Selama GIIAS 2021, jumlah download konsumen dan registered user capai kenaikan hingga 30 persen dibandingkan hari normal. Dengan total penyaluran kredit di atas target dengan peningkatan lebih dari 150 persen," jelas Chief Marketing Officer Maucash Indra Suryawan.

Baca juga: Avanza dan Veloz Berhasil Cetak 1.398 SPK di GIIAS 2021, Honda Dapat 150 SPK Per Hari

Sementara itu, didukung oleh tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang tergabung dalam Astra Financial and Logistic, yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay, AFL berhasil melampaui target dengan total nilai transaksi lebih dari Rp 830 miliar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat