androidvodic.com

TVS Motor dan BMW Motorrad Perpanjang Kerjasama, Kembangkan Teknologi Kendaraan Listrik - News

News, HOSUR- TVS Motor Company dan BMW Motorrad mengumumkan perpanjangan kerjasama bisnis sekaligus memperluas kemitraan jangka panjang, dengan pengembangan bersama platform baru dan teknologi masa depan, termasuk Kendaraan Listrik.

Berdasarkan keputusan ini, peran TVS Motor Company nantinya akan termasuk menangani desain dan pengembangan produk BMW Motorrad untuk masa depan dengan memberikan jaminan kualitas kelas duni.

Perpanjangan kerjasama ini juga mencakup pengaturan sistem pasokan komponen pendukung (supply chain management) dan industrinya.

Di bawah kerjasama yang ditingkatkan ini, kedua perusahaan telah mengidentifikasi berbagai produk dan teknologi untuk memberikan manfaat bisnis yang signifikan dan saling menguntungkan.

Baca juga: Ntorq 125 RTFi, Skutik Anyar TVS Harga di Bawah Rp 20 Jutaan

BMW Motorrad dan TVS Motor Company akan mengembangkan platform bersama dengan saling memanfaatkan teknologi yang muncul di dunia kendaraan masa depan, dengan mempertimbangkan kebutuhan global, khususnya bagi konsumen di berbagai segmen pasar.

Produk eksklusif untuk kedua perusahaan akan dikembangkan dengan platform bersama, dan kedua perusahaan akan menjual produk mereka secara global.

Baca juga: Skutik Bertampang Retro TVS Jupiter 125 Segera Meluncur

TVS Motor Company akan terus menghadirkan kepiawaian di bidang teknik dalam desain, manufaktur dan kemampuan menyuplai komponen pendukung, serta memberikan kualitas terbaik di kelasnya dan keunggulan ekonomis.

Produk pertama hasil kerjasama ini, akan dihadirkan dalam waktu 24 bulan ke depan.

"Dalam sembilan tahun kemitraan strategis jangka panjang kami, kami selalu menghargai nilai-nilai inti yang kami lakukan bersama dengan BMW Motorrad: fokus pada kualitas, keterampilan teknik, inovasi dan kepuasan pelanggan," ujar Sudarshan Venu, Joint Managing Director, TVS Motor Company.

Baca juga: Sudah Berstandar Emisi Euro 5, Skuter BMW Motorrad Terbaru Dijual Mulai Rp 151 Jutaan

Faktor-faktor ini dan komitmen kami untuk menghadirkan produk berkualitas unggul dengan proposisi nilai yang kuat, telah menjadi kunci keberhasilan dari ketiga produk yang telah diluncurkan dari platform ini.

Di era baru, khususnya kendaraan masa depan mencakup beragam solusi yang mengarah pada solusi alternatif, termasuk pada kendaraan listrik.

"Memperluas kemitraan yang sukses ini ke bidang kendaraan listrik atau EV (electric vehicle) dan platform baru lainnya akan menciptakan peluang untuk menghadirkan teknologi canggih dan produk aspiratif di pasar global, serta membawa sinergi yang berharga bagi kedua perusahaan,” ujarnya.

DR. Markus Schramm, Head of BMW Motorrad menyambut antusias perpanjangan kerjasama bisnis dengan TVS Motor Company kali ini.

"Kami senang untuk memperpanjang dan memperluas perjanjian kerja sama kami, dan mengagendakan kemitraan jangka panjang, serta pengembangan bersama platform dan teknologi baru, termasuk kendaraan listrik," ungkap Markus.

Dia menambahkan, sinergi kuat yang dijalin selama ini telah menghasilkan pengembangan yang mengesankan di segmen kendaraan di bawah kelas 500 cc.

Sejak diluncurkan, motor bersilinder tunggal: BMW G 310 R dan BMW G 310 GS, popularitasnya terus meningkat dan tak tertandingi.

"Hal ini dibuktikan lewat pelanggan global yang sudah melebihi 100.000 orang. Tentu kami sangat menantikan kerja sama ini,” ungkap Markus.

Sebelumnya, pada April 2013, TVS Motor Company dan BMW Motorrad menandatangani kemitraan strategis jangka panjang untuk memproduksi sepeda motor di bawah 500 cc untuk dunia.

Kolaborasi ini telah menghasilkan tiga produk andalan, yakni pada platform 310 cc: BMW G 310 R, BMW 310 GS dan TVS Apache RR 310.

Produk ini diterima dengan baik di sejumlah pasar seperti Uni Eropa, Amerika Serikat, Jepang, China dan India.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat