androidvodic.com

ExxonMobil Lubricants Pasok Pelumas untuk Purna Jual Morris Garage di Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Menyusul peluncuran varian terbaru seri pelumas Mobil Super, PT Exxonmobil Lubricants Indonesia meneken kerjasama dengan MG Motor Indonesia untuk menjadikan pelumas Mobil di layanan after sales brand otomotif Morris Garage.

Penandatanganan kerja sama antara kedua perusahaan diwakili oleh Zhang Weiwei selaku Vice Managing Director, MG Motor Indonesia dan Herry Hambali selaku Sales Director, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Baca juga: Bentuk Satgas Nataru, Pertamina Lubricants Jamin Ketersediaan dan Layanan Pelumas Optimal

Kerjasama ini dijalin kedua pihak sebagai bagian dari upaya MG Motor meningkatkan layanan purna jual kendaraannya di Indonesia.

Herry Hambali menjelaskan, seri pelumas Mobil Super ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP untuk perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Sedangkan Mobil Super Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules untuk melindungi mesin dari keausan, dan Mobil Super Everyday Protection dengan Extengine Molecules membuat usia kendaraan lebih panjang.

Baca juga: Suzuki Luncurkan Pelumas Ecstar Khusus Sepeda Motor

"Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk menjadikan Mobil sebagai pelumas andalan dengan berbagai keunggulan yang pelumas Mobil miliki, yang mendukung performa dan kualitas mesin mobil MG," ujar Herry Hambali, Rabu (29/12/2021).

Dia menambahkan, kerjasama ini tentunya akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan yang baik antara kedua perusahaan.

Baca juga: Pelumas Ecstar Kontribusi 9,62 Persen di Penjualan Oli SGO Suzuki

Raditio Hutomo, Head of Aftersales, MG Motor Indonesia mengungkapkan, kerjasama kedua perusahaan menegaskan komitmen MG untuk terus meningkatkan layanan purna jual MG di Indonesia.

Salah satunya dengan memberikan keleluasaan bagi konsumen MG memilih pelumas yang lebih beragam untuk perawatan mobilnya.

"Kami berharap dari kerja sama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia," ujarnya.

Dengan keterampilan para teknisi MG yang berpengalaman dan bersertifikasi khusus, konsumen akan memperoleh pelayanan purna jual yang prima dan terpercaya dengan dukungan pelumas Mobil untuk perawatan mobil MG di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat