androidvodic.com

Spesifikasi Yamaha Fazzio yang Digadang Jadi Penantang Scoopy - News

Laporan Wartawan News, Dafit Adi Prasetyo

News, JAKARTA - Motor Yamaha Fazzio 125cc kabarnya sudah mulai terkuak ke publik.

Bahkan desainnya sudah rilis mulai bulan Januari tahun 2022 dan menjadi rival motor bebek yang sejenisnya, namun lebih modern.

Tampaknya kali ini Yamaha Fazzio 125cc memberikan apa yang diinginkan oleh target pasar Tanah Air. Tidak hanya warnanya saja, namun spesifikasinya secara langsung.

Baca juga: Cara Mudah Memilih Motor Yamaha R25 Bekas Agar Nggak Salah Pilih

Banyak yang membandingkan desain dan dimensi ukuran kendaraan satu ini dengan Honda Genio.

Tidak hanya itu, mereka kali ini memberikan tampilan dan konsep retro. Hal ini diyakini membuat Yamaha Fazzio 125cc akan menjadi rival dari Honda Genio di tahun 2022.

Terbongkar desain dan perkiraan tampilannya yang akan menjadi pesaing dari Honda Genio. Perhatikan bahwa foto desain seperti ini menghidupkan kembali konsep retro yang sempat hits.

Namun Yamaha Fazzio 125cc juga menggunakan identitas seperti Italiano untuk menjadi ciri khasnya. Sehingga tampaknya kali ini Yamaha menyaingi pasar penikmat Scoopy kalangan kawula muda.

Motor baru Yamaha yang diberi warna oleh Julak SenDie DeSign
Motor baru Yamaha yang diberi warna oleh Julak SenDie DeSign (Foto: Greatbiker)

Tidak hanya itu saja, apabila diperhatikan bahwa kali ini Yamaha akan semakin serius. Sejak pertengahan 2021, kabar hadirnya kendaraan ini memang sudah berkembang.

Bahkan Filipina menjadi negara pertama untuk pemasaran Yamaha Fazzio 125cc ini, kemudian Indonesia akan jadi target berikutnya.

Baca juga: Yamaha Rilis Edisi Spesial WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing

Spesifikasi

Kabarnya kali ini jika kita perhatikan dari segi desainnya hadir dengan dimensi jauh lebih mini daripada lainnya. Tidak hanya itu saja, bahkan motor Yamaha Fazzio 125cc ini hadir dengan kategori injeksi. Meski begitu, pada bagian depannya menggunakan lampu berbentuk bulat dan bersatu dengan stangnya.

Mirip dengan tipe Grand Filano yang sudah hadir ke publik terlebih dahulu. Kendaraan ini sudah terdaftar secara paten pada akhir tahun 2021, maka perilisannya tinggal menunggu waktu saja.

Nantinya ketika hadir ke publik, tentu saja kita bisa mempertimbangkanya secara langsung bagaimana spesifikasinya lebih jauh lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat