androidvodic.com

Renault Indonesia Akan Hadirkan Dua Mobil Baru di 2022 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - Sesuai dengan visi Maxindo Renault Indonesia (MRI) yaitu "untuk menjadikan Renault sebagai brand mobil Eropa terbaik dengan volume penjualan terbesar di Indonesia".

2022 akan menjadi tahun yang penting bagi Maxindo Renault Indonesia dengan hadirnya Renault Kiger terbaru, yang akan menjadi varian teranyar dan segera mengaspal di Indonesia.

Selain itu, MRI juga mengonfirmasi varian baru Renault Arkana, yang disinyalir akan dihadirkan Maxindo Renault Indonesia di penghujung tahun.

Baca juga: Renault Indonesia Ungkap Triber Paling Diburu Selama 2021

Chief Operation Officer PT Maxindo Renault Indonesia Davy Tuilan, mengungkap fokus utama Maxindo Renault Indonesia di tahun ini tentunya selain pengembangan jumlah dealer dengan target hampir 30 dealer di seluruh tanah air pada akhir tahun, juga melakukan pembenahan dalam sisi Customer Relationship Management.

"Walaupun masih jauh dari sempurna, namun kami akan terus berusaha membenahi diri karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah tetap menjadi nomor satu. Kiranya semakin banyak hal baik yang dapat Maxindo Renault Indonesia hadirkan di 2022 ini untuk seluruh masyarakat Indonesia," tutur Davy, Selasa (25/1/2022).

Baca juga: Maxindo Renault Pasok 108 Unit Low MPV Triber untuk Operasional Bank DBS

Pada 2021, Maxindo Renault Indonesia berhasil menjual 497 unit mobil yang terdiri dari model Koleos, Climber, Triber dan varian terbaru Kiger.

Dari total angka penjualan tersebut, jumlah kontribusi terbesar dipegang oleh tipe Renault Triber.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat