androidvodic.com

Dapat Diskon PPnBM, Honda Segera Umumkan Harga Baru Mobilio - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - MPV milik Honda, Mobilio menjadi model yang juga akan mendapat diskon Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) 2022.

Business Innovation and Marketing & Sales Director Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, mengatakan pihaknya akan segera merilis harga terbaru dari Honda Mobilio.

"Penyesuaian harga untuk Honda Mobilio E CVT akan diumumkan saat produksi untuk rangka tahun 2022 kembali dimulai di pabrik Honda," tutur Billy.

Baca juga: Terima Diskon PPnBM 2022, Ini Daftar Harga Terbaru Honda Brio

Meski aturannya baru diketok pada Februari ini, insentif PPnBM DTP tetap berlaku sejak tanggal 1 Januari 2022 hingga 31 Maret 2022.

Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian mobil Honda yang menerima insentif ini dapat menghubungi dealernya untuk mendapatkan refund, sesuai selisih harga OTR mobil sebelum dan setelah diberlakukannya PPnBM DTP tersebut.

Baca juga: Diskon PPnBM Dilanjutkan, Menperin: Jaga Momentum Pertumbuhan Industri Otomotif

Selain Mobilio, kendaraan Honda yang mendapat diskon PPnBM ialah Brio. Honda Brio Satya dan Honda Brio RS merupakan produk-produk Honda yang memenuhi syarat untuk kembali mendapatkan insentif PPnBM DTP.

HPM menyebut relaksasi PPnBM DTP sangat berkontribusi positif terhadap pertumbuhan industri otomotif dan ekonomi secara umum pada tahun lalu.

"Kami menyambut baik inisiatif pemerintah untuk memperpanjang insentif saat ini, sekaligus berusaha semaksimal mungkin untuk secepatnya memenuhi permintaan konsumen yang kami yakin akan kembali meningkat," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat