androidvodic.com

Jakarta Auto Week Digelar 12-20 Maret, Segini Harga Tiket Masuknya - News

 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran otomotif Jakarta Auto Week akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat pada 12-20 Maret 2022 di JCC Senayan, Jakarta.

Untuk nonton ke pameran tersebut, Gaikindo memberikan beberapa syarat.

Diantaranya, pengunjung harus berusia 12 tahun ke atas dan telah memenuhi vaksin lengkap 2 kali dosis dan minimal 1 kali dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Tiket Jakarta Auto Week hanya akan tersedia secara online pada aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

Tiket ini terbagi dalam tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp 50.000 dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp 70.000.

Baca juga: Pameran Jakarta Auto Week Mundur Sepekan Jadi 12-20 Maret di JCC, Prokes Tetap Berlaku

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah, menyampaikan pameran akan berjalan menyesuaikan dengan protokol kesehatan ketat sesuai dengan kebijakan pemerintah yang diberlakukan.

"Tiket Jakarta Auto Week tersedia sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang diberlakukan pemerintah. Kami juga membagi kehadiran pengunjung menjadi tiga sesi setiap harinya dan memastikan akan berjalan sesuai dengan prokes," tutur Rizwan, Rabu (2/3/2022).

Baca juga: Pameran Jakarta Auto Week Mundur Sepekan Jadi 12-20 Maret di JCC, Prokes Tetap Berlaku

Delapan hari sebelum pembukaannya, pihaknya akan membuka promo Tiket Tanggal Muda. Pada promo tersebut, tiket presale dapat dibeli mulai Kamis (3/3/2021).

Dia mengatakan, dengan membeli tiket pameran lebih awal, pengunjung akan mendapatkan penawaran buy 1 get 1 untuk tiket weekdays dan harga khusus sebesar Rp 50.000 untuk tiket weekends.

Penawaran presale tersebut berlaku selama tiga hari, pada 3 – 5 Maret 2022, selama persediaan masih ada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat