androidvodic.com

Pameran Otomotif Jakarta Auto Week 2022 Hari Ini Resmi Dibuka, Ada Kejutan Mobil Baru! - News

News, JAKARTA - Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 hari ini resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Sabtu (12/3/2022).

Pameran ini akan berlangsung sampai 20 Maret 2022 dan memamerkan ragam produk otomotif roda empat terbaru dari sejumlah agen pemegang merek.

Total ada 13 brand otomotif yang berpartisipasidi pameran ini. Diantaranya adalah Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta sejumlah industri pendukung otomotif.

Pameran ini diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dan menawarkan beragam promo otomotif demi mendongkrak volume penjualan otomotif di Indonesia tahun ini seiring dengan diperpanjangnya pemberian insentif Pajak Pertambangan Nilai Barang Mewah (PPnBM) Ditanggung Pemerintah. 

Promo yang diberikan selama sembilan hari pameran antara lain diskon PPnBM DTP, potongan uang muka pembelian kendaraan, cicilan dengan bunga nol persen hingga gratis biaya servis berkala.

Ada juga penawaran beragam hadiah langsung dari para peserta pameran.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan, industri otomotif nasional membutuhkan dukungan stimulus untuk memacu penjualan.

Karena itu pameran JAW 2022 ini menawarkan berbagai promo ke pengunjung sebagai daya tarik. "Kami rasa pameran ini sangat dibutuhkan untuk terus mendorong dan menjaga momentum angka penjualan otomotif,” ungkap Nangoi.

Ke depan, pameran Jakarta Auto Week akan menjadi agenda pameran berkelanjutan dari Gaikindo demi menjaga gairah pasar.

Jakarta Auto Week 2022____2
Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Sabtu (12/3/2022). Pameran ini berlangsung sampai 20 Maret 2022 dan memamerkan ragam produk otomotif roda empat terbaru dari belasan agen pemegang merek dan industri pendukung.

Marketing Director & Corporate Planning and Communication Director ADM, Amelia Tjandra mengatakan, partisipasi Daihatsu di Jakarta Auto Week 2022 untuk mendukung upaya pemerintah dalam menstimulus pergerakan ekonomi khususnya, industri otomotif.

Program pemerintah yang dia maksud adalah insentif PPnBM DTP yang diyakininya akan memacu penjualan Daihatsu selama pameran.

Pihaknya juga sudah menyiapkan sejumlah kejutan selama pameran berlangsung.

Salah satu APM peserta pameran lainnya, PT Kreta Indo Artha, memamerkan kendaraan keluarga berkapasitas tujuh penumpang Kia Carens di Jakarta Auto Week 2022.

"Kami perkenalkan Kia Carens di Indonesia untuk menghadirkan segmen dan tolak ukur terbaru sebuah MPV keluarga tujuh penumpang modern dengan tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi,” sebut Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha (KIA), Andrew Nasuri dalam pernyataan pers resminya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat