androidvodic.com

Ada Tawaran Menarik TAF Buat yang Berlangganan Mobil Baru Toyota Lewat Kinto - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Toyota Astra Financial Services (TAF)  menyediakan cara berlangganan mobil baru maupun bekas berkualitas dari Toyota lewat Kinto.

Caranya dengan menyerahkan deposit sekali berlangganan sudah bisa membawa mobil baru Toyota yang diinginkan.

Head of Business Development PT Toyota Astra Financial Services (TAF) Wildand Angesti, menjelaskan di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, pihaknya memperluas layanan Kinto ke model Toyota lainnya seperti Voxy dan Raize. 

"Kinto itu cara baru berlangganan mobil, ngga harus beli. Kalau dulu kita harus beli mobil cash maupun kredit, di Kinto ini kita sistemnya berlangganan, seperti berlangganan TV digital atau musik digital. Jadi konsumen hanya perlu deposit sekali biaya berlangganan, lalu konsumen sudah bisa bawa pulang mobilnya. Kita semua tipe Toyota ada, yakni dari segmen Agya hingga Alphard," jelas Wildand.

Baca juga: Ini Rincian Penawaran Menarik Wuling dan MG Motor di Jakarta Auto Week

Kinto terdiri dua macam, yaitu Kinto One dengan masa berlangganan 3 tahun dan Kinto One Ekonomis untuk masa berlangganan sekitar 1 tahun.

Kelebihan berlangganan layanan ini, pelanggan tidak perlu memikirkan biaya perawatan, urus pajak kendaraan maupun asuransi.

Baca juga: Pilihan Promo Menarik dari Hyundai Suzuki dan Mitsubishi di Jakarta Auto Week 2022

Selama pameran, TAF menawarkan berbagai promo menarik bagi customer yang ingin berlangganan Kinto.

"Di JAW kali ini kita memberikan promo menarik dengan setiap berlangganan Kinto di JAW akan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 2 juta dan e-money hingga Rp 2 juta. Bagi yang berminat mencoba berlangganan Kinto bisa datang langsung ke booth Toyota di JAW," tutur Wildand.

Baca juga: Isuzu dan Operator Transportasi Deklarasikan Dukungan Pada Program Euro 4

Kinto menyediakan berbagai model kendaraan Toyota, mulai dari Agya hingga Alphard dengan biaya berlangganan mulai dari Rp 2 jutaan.

Selama tiga hari ajang JAW 2022, TAF berhasil menarik minat pengunjung berlangganan layanan ini.

"Kita ingin sebanyak-banyaknya. Tapi untuk sekarang kita ingin customer itu tahu bahwa mereka punya opsi lebih luas lagi untuk memakai mobil baru tanpa membeli, dengan cara berlangganan," ujarnya.

Dia mengatakan, sudah ada beberapa customer yang sudah minat dan saat ini sedang proses. "Di JAW ini cukup bagus jika dibandingkan event-event sebelumnya. Ini di luar ekspektasi kita, bahwa di JAW banyak orang yang semakin tahu Kinto dan penasaran," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat