androidvodic.com

Selain Mobil Penumpang, Suzuki New Carry Pick Up Juga Diburu Pengunjung - News

News, JAKARTA - Pameran otomotif Jakarta Auto Week masih akan berlangsung hingga 20 Maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Di pameran ini pengunjung tidak hanya memburu kendaraan penumpang, tapi juga kendaraan niaga ringan.

Seperti terlihat di booth Suzuki. Di booth ini sejumlah pengunjung yang memiliki usaha atau mengelola bisnis transportasi barang memburu New Carry Pick Up.

Ari, sales Suzuki yang ditemui Tribunnews di booth Suzuki di pameran Jakarta Auto Show mengatakan, para pembeli New Carry umumnya adalah mereka yang baru memulai usaha dan sedang membutuhkan armada untuk mendukung kelancaran usahanya.

"Ada juga yang membeli karena peremajaan, armada lama mereka tukar tambah dengan unit baru dari kita," ujar Ari saat ditemui di hari kedua pameran.

Baca juga: Ini Pilihan Promo Besar-besaran Suzuki di Pameran Jakarta Auto Week

Dia mengatakan, dibanding produk kompetitor, pick up peraih predikat Best Commercial Car 2019 versi Gridoto ini memiliki keunggulan kompetitif yang lebih banyak. Diantaranya dimensi bak belakang yang lebih luas.

"Dari segi fitur juga jauh dari kita karena pick up ini sudah dipasang teknologi immobilizer," tuturnya.

Baca juga: Pilihan Promo Menarik dari Hyundai Suzuki dan Mitsubishi di Jakarta Auto Week 2022

Teknologi immobilizer yang terpasang di New Carry membuatnya lebih aman dari risiko pencurian kendaraan. "Kompetitor kita yang bermesin bensin maupun diesel belum punya fitur ini," beber Ari.

Di pasar kendaraan niaga ringan, sejak kelahirannya pertama kali di 1976, pick up New Carry Pick Up ikut berkontribusi dalam mendorong kegiatan perekonomian di perkotaan dan di daerah terutama dalam menunjang distribusi pengiriman beragam barang kebutuhan masyarakat dan pebisnis.

Baca juga: Cara Dapatkan Tiket Nonton Pameran Otomotif Jakarta Auto Week 2022 di JCC Senayan

Pick up ini memiliki dimensi bak dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm dan sanggup mengangkut muatan seberat 1 ton.

Untuk memberikan keselamatan muatan yang diangkut selama di perjalanan, sekeliling dinding bak pick up ini sudah dilengkapi dengan pengait (hook) untuk mengikatkan barang.

Pada New Carry tipe tipe FD (Flat Deck) terdapat 12 pengait dan pada tipe WD (Wide Deck) terpasang 22 pengait.

Di bagian interiornya, pick up ini sudah dilengkapi dengan head unit single Din, Split Seat dengan jok tebal, serta 6 kompartemen penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di
belakang jok) di varian non-AC.

Kabinnya yang lebar, tetap nyaman untuk membawa 3 orang termasuk pengemudi.

Fitur pelengkap lainnya di New Carry Pick Up adalah Immobilizer, Air Conditioner, Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat.

Berdasar informasi yang dihimpun Tribunnews, Suzuki membuat program promo pembelian pick up New Carry selama pameran Jakarta Auto Week

Penawaran menarik dalam program GEMPITA tersebut meliputi cashback tambahan 1,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali, DP rendah dan angsuran ringan, hingga hadiah sepeda motor.

Pembelian selama pameran juga mendapat potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat