androidvodic.com

Datang ke Pameran Jakarta Auto Week Bisa Naik Shuttle Gratis dari Stasiun MRT Istora - News

News, JAKARTA – Memasuki momen akhir pekan, pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) 12-20 Maret 2022 diperkirakan akan semakin meriah.

Libur di akhir pekan memberi kesempatan lebih lama bagi pengunjung untuk mengeksplorasi setiap booth peserta pameran sekaligus menyimak dari dekat dan membandingkan beragam program promo dan insentif yang ditawarkan para agen pemegang merek (APM) di pameran ini.

Yang pasti, saat ini merupakan kesempatan baik bagi mereka yang sedang mencari mobil baru karena pemerintah masih memberlakukan diskon PPnBM untuk setiap pembelian mobil baru tipe tertentu.

Total ada 13 APM anggota Gaikindo yang tampil sebagai exhibitor di pameran ini plus sejumlah perusahaan industri penunjang otomotif. 

Ke-13 APM yang unjuk gigi di pameran ini adalah Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Baca juga: Ada Kesempatan 4 Hari Lagi Manfaatkan Promo dan Diskon Pembelian Mobil di Jakarta Auto Week

Selain mengunjungi setiap booth peserta pameran, Anda juga berkesempatan menjajal performa kendaraan yang Anda minati melalui kesempatan test drive yang diberikan APM.

Pihak penyelenggara pameran sudah menyediakan dua zona test drive untuk pengunjung.

Baca juga: Cara Dapatkan Tiket Nonton Pameran Otomotif Jakarta Auto Week 2022 di JCC Senayan

 Lokasi Jakarta Auto Week yang berada di JCC Senayan membuat pameran ini juga mudah dijangkau dari arah mana saja, begitu juga pilihan moda transportasinya, baik bus Transjakarta, MRT maupun KRL Commuterline.

Untuk memudahkan pengunjung yang akan mengunjui area pameran, penyelenggara Jakarta Auto Week 2022 sudah menyiapkan shuttle bus dari Stasiun MRT Istora Mandiri hingga ke JCC yang dimulai dari pukul 11.00 WIB untuk pameran di weekdays.

Baca juga: Ini Pilihan Promo Besar-besaran Suzuki di Pameran Jakarta Auto Week

Sementara untuk pameran di weekend, layanan shuttle gratis ini mulai disediakan pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB setiap harinya.

Anda bisa naik shuttle bus ini dari titik jemput hingga ke lokasi pameran di JCC Senayan. Armada shuttle bus ini tersedia setiap 15 menit sekali.

Baca juga: Nonton Pameran Jakarta Auto Week, Jangan Lupa Intip Mobil Listrik Wuling GSEV

Jakarta Auto Week dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB pada weekend dan mulai pukul 11.00-21.00 WIB di weekdays dengan harga tiket masuk Rp 70 ribu di weekend dan Rp 50 ribu di weekday.

Tiket ke pameran ini hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360 yang bisa diunduh di App Store dan Play Store.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat