androidvodic.com

Tips Beli Mobil Bekas Sesuai Budget: Beli di OLX Autos, Bisa Dicicil Mulai Rp 1 Juta-an! - News

News - Membeli mobil bekas? Mengapa tidak! Saat ini, kualitas kendaraan bekas tidak beda jauh kok dengan keluaran terbaru.

Jika Anda teliti dan cermat memilih, sudah banyak dealer yang menjual mobil bekas dengan kondisi super mulus.

Apalagi, saat ini pasar mobil bekas di Indonesia menunjukkan pergerakan ke arah yang positif meski di tengah pandemi Covid-19. Survei pada penghujung 2021 mencatat minat masyarakat membeli mobil masih cukup tinggi.

Survei juga menunjukan 70% konsumen menggunakan platform online sebagai sumber informasi utama untuk memeriksa harga mobil.

Mobil bekas: kualitas oke, harga lebih ramah kantong

Seperti yang dikatakan di atas, salah satu keuntungan membeli mobil bekas adalah harganya yang jauh lebih murah ketimbang mobil baru.

Melansir Kompas.com, depresiasi atau penyusutan nilai barang setelah digunakan membuat harga mobil baru anjlok saat akan dijual kembali. Tetapi, biasanya mobil bekas memiliki standar harga dengan penyusutan nilai yang jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan mobil baru.

Tak hanya itu, membeli mobil bekas juga terasa jauh lebih ringan jika ingin membelinya secara kredit. Selain angsurannya yang lebih ringan, uang muka atau down payment-nya kerap kali bisa disesuaikan dengan budget, yang umumnya cukup ringan.

Beli mobil bekas sesuai kebutuhan dan budget

Dalam survei yang sama juga ditemukan bahwa 71% pembeli menyatakan sudah menetapkan anggaran dan terbuka untuk berbagai merek yang cocok dan sesuai dengan budget.

Maka itu, dalam membeli mobil bekas, jangan lupa untuk menentukan kendaraan yang sesuai antara budget dan kebutuhan. Tanyakan pada diri Anda, misalnya, apakah mobil tersebut dapat digunakan untuk aktivitas operasional sehari-hari? Jika ya, apakah kualitas dan fitur mobil tersebut sudah cukup untuk menunjang mobilitas operasional harian Anda?

Yang tak kalah penting, perhatikan pula ketersediaan suku cadang, kemudahan akses servis kendaraan, ketersediaan bengkel resmi, garansi mesin, dan sebagainya.

Hal ini demi mengantisipasi kendala-kendala perawatan kendaraan di masa depan yang mungkin dapat menambah beban anggaran Anda.

Ini solusi beli mobil bekas sesuai budget, cicilan mulai Rp 1 juta-an!

Bicara soal menyesuaikan budget dalam membeli mobil bekas, OLX Autos bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu yang ingin transaksi jual beli mobil bekas.

OLX Autos berkomitmen memberi jaminan pasti bagi para pelanggan mencari kepastian saat beli mobil bekas melalui campaign #PilihYangPasti.

Demi memberikan kemudahan, keamanan dan kepastian kepada pelanggan saat membeli mobil bekas impian, OLX Autos menghadirkan banyak pilihan yang sesuai budget, salah satunya cicilan mulai dari Rp1 jutaan.

Sebagai layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang punya banyak pilihan mobil sesuai budget, OLX Autos juga memberi inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive.

Pelanggan juga bakal mendapatkan layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 km/18 bulan sejak tanggal pembelian. Tentunya, semua keuntungan ini ditujukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pelanggan selama bertransaksi di OLX Autos.

“Melalui campaign #PilihYangPasti, kami ingin memberikan kepastian dan jaminan kepada pelanggan bahwa di OLX Autos, pasti tersedia banyak pilihan mobil yang sesuai budget dan berkualitas karena sudah melalui inspeksi menyeluruh,“ ujar CEO OLX Autos Indonesia Johnny Widodo, dilansir dari rilisan pers yang diterima Tribunnews, Selasa (15/3/2022).

Jangan lupa, kunjungi OLX Autos Spot untuk promo menarik

Sebagai rangkaian dari campaign #PilihYangPasti, OLX Autos juga akan mengadakan event OLX Autos Spot di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta Barat pada tanggal 16-20 Maret 2022 dan juga di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, pada 23-27 Maret 2022.

Kedua event ini diselenggarakan untuk memberikan kemudahan bagi pembeli dalam mencari berbagai pilihan mobil bekas berkualitas sesuai budget yang dimeriahkan dengan berbagai aktivitas dan promo menarik, salah satunya diskon hingga Rp 5 juta.

Selain itu, OLX Autos Spot di Laguna Atrium, Central Park, akan menampilkan mobil spesial yang merupakan karya seni hasil kolaborasi antara OLX Autos dengan NeverTooLavish, yang bisa dibawa pulang oleh konsumen dengan penawaran terbaik.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan mobil di OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi #.

#PilihYangPasti beli mobil bekas berkualitas hanya di OLX Autos!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat