androidvodic.com

Sambangi Booth Suzuki, Menteri Airlangga Diskusikan Teknologi Smart Hybrid Suzuki - News

News, JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto tertarik dengan teknologi otomotif ramah lingkungan Smart Hybrid yang diperkenalkan Suzuki di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang resmi dia buka Kamis (31/3/2022) kemarin.

Usai prosesi pembukaan pameran, Airlangga Hartarto sempat menyambangi booth Suzuki Indonesia di Hall A2, JIExpo Kemayoran.

Airlangga kemudian berdiskusi pendek bersama Shingo Sezaki, Presiden Direktur Suzuki Indonesia, dan jajaran manajemen Suzuki Indonesia lainnya tentang teknologi Smart Hybrid Suzuki.

Teknologi Smart Hybrid merupakan teknologi ramah lingkungan terbaru Suzuki yang disebut-sebut akan segera diluncurkan di pasar Indonesia.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, pihaknya akan membeberkan tentang cara kerja teknologi ini pada 6 April 2022 di IIMS Hybrid 2022.

Baca juga: Varian Tertinggi Suzuki XL7 Alpha FF Resmi Meluncur di IIMS Hybrid 2022

"Cara kerjanya nanti tanggal 6 April kami akan memberikan penjelasan secara detail kepada rekan-rekan dengan Yulius Purwanto sebagai kepala produk Suzuki yang menjelaskan cara kerja hybrid Suzuki," ujarnya.

Baca juga: Suzuki Motor Investasikan 1,3 Miliar Dolar AS untuk Produksi Kendaraan Listrik di India

Donny menjelaskan, teknologi hybrid terus berkembang. Suzuki sendiri pernah memperkenalkan kendaraan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid di pasar Indonesia pada 2017.

"Teknologi hybrid Suzuki terus berkembang secara produk dan teknologinya jadi tidak menutup kemungkinan Suzuki memperbarui teknologi hybrid itu. Jadi bisa dibilang cukup berbeda dengan teknologi hybrid yang lalu," ujarnya di sesi konferensi pers.

Pada kesempatan yang sama, Airlangga Hartarto juga menghadiri peluncuran mobil SUV terbaru Suzuki hari ini, Suzuki XL7 Alpha FF.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat