androidvodic.com

Mobil Listrik Sport DeLorean Siap Meluncur Agustus - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, SAN FRANSISCO – DeLorean Motor Company akan meluncurkan kendaraan listrik dengan konsep baru pada Kamis, 18 Agustus 2022 mendatang di sebuah acara Awards Ramp di Pebble Beach Concours d'Elegance.

Dilansir dari teslarati.com, (5/4/2022) perusahaan mengumumkan bocoran kendaraan listrik pertamanya yang akan dipajang tiga hari lebih awal dari yang direncanakan di Concept Lawn, Pebble Beach.

Awalnya, DeLorean berencana mengungkap kendaraan tersebut pada 21 Agustus. Seiring dengan tanggal peluncuran yang diperbarui, perkembangan terbaru perusahaan datang pada Senin ketika DeLorean merilis gambar teaser dari EV-nya.

"Kegembiraan meningkat seperti pintu mobil sport ikonik kami, dan kami mengungkapkan prototipe generasi berikutnya 3 hari lebih awal dari yang direncanakan di panggung paling bergengsi di pantai Pebble" kata Troy Beetz, CMO DeLorean Motor Company.

DeLorean belum mengumumkan nama atau detail apa pun dari mobil tersebut tetapi berencana merilisnya pada 18 Agustus mendatang.

Menurut laporan dari Car and Driver, DeLorean sedang mencari sumber tenaganya, termasuk baterai dan motor listrik, dari perusahaan lain.

Baca juga: Tesla Model 3 Versi Mobil Polisi Mendebut di Taiwan

CEO DeLorean Motor Company, Joost de Vries mengatakan, tidak masuk akal saat ini bagi perusahaannya untuk mengintegrasikan semuanya secara vertikal.

Baca juga: BYD Akhiri Produksi Kendaraan Berbahan Bakar Bensin, Fokus ke Listrik Plug-in Hybrid

“Mobil konsep yang telah lama ditunggu-tunggu adalah puncak dari sejarah 40 tahun dengan perusahaan desain bergengsi Italdesign dan interpretasi baru DeLorean tentang ikon modern,” kata DeLorean tentang EV barunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat