androidvodic.com

Lahirnya Komunitas Otomotif Team Good Boy (TGB) Lampung Mampu Bertahan di Segala Keadaan - News

News, LAMPUNG – Komunitas otomotif Team Good Boy (TGB) resmi lahir pada Sabtu (26/3/2022), bertempat di Ballroom Hotel Aston Lampung. TGB merupakan komunitas  yang mempertemukan para pemilik kendaraan R2 All Variant.

Mengambil tema Standing & Growing Together, acara deklarasi dihadiri tamu undangan meliputi IMI Lampung, HDCI Lampung, APINDO, rekan – rekan Komunitas, Club dan Team yang ada di Forum Sunmori Lampung. 

Prasetya Wibisono atau yang kerap disapa Babe selaku founder Team Good Boy (TGB) menerangkan, “Saat ini kami sudah memiliki 33 member aktif, karena sudah memenuhi syarat sebagai sebuah komunitas maka hari ini kami mendeklarasikan Team Good Boy sebagai sebuah komunitas.” 

Melalui tema Standing & Growing Together, TGB ingin menunjukkan  bahwa komunitas ini terus berkembang, serta tetap bertahan bersama-sama dalam kondisi apapun. 

“Kami ambil tema ini agar bertujuan member mampu menjaga eksistensi komunitas  dan tumbuh berkembang bersama-sama motto: yang penting elunya, bukan motornya. TGB tidak pandang bulu tentang kendaraan apapun yang dipakai oleh para member asalkan setiap member dapat memberikan kontribusi yang positif untuk TGB,” ujar Reskiersa atau biasa disebut Bang AA selaku Koordinator acara sekaligus salah satu Enforcer TGB. 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan SK pelantikan, pengucapan ikrar, diikuti pengukuhan pengurus, dan penandatanganan berita acara deklarasi oleh Founder, Constructor dan Leader disusul foto bersama para tamu undangan. Tidak hanya itu, acara dimeriahkan dengan kuis berhadiah doorprize eksklusif dan ditutup dengan live music oleh band local TWD Project. 

Leader terpilih TGB, Albert Mardian Saputra alias Ang menyampaikan rasa syukurnya, “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari semua tamu yang hadir, semoga TGB dapat menjadi komunitas yang memiliki atmosfer positif, dapat membantu dan menciptakan bikers pelopor keselamatan berlalu lintas serta membantu mempromosikan sektor pariwisata melalu berbagai kegiatannya.” 

Senada dengan hal tersebut, Bro Agus dari Forum Sunmori Lampung pun mengapresiasi langkah dari teman – teman TGB, “Di Lampung, TGB sudah menjadi influencer bagi para bikers baik dari konten-konten yang kreatif, pola riding dll, semoga dengan resmi menjadi komunitas TGB makin ciamik dengan misi positif para bikers-nya.” (rls)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat