androidvodic.com

New Carry Surf Truck, Liburan Seru ke Pantai Naik Pikap Ala Suzuki - News

News, JAKARTA - Suzuki memamerkan tiga kendaraan modifikasi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 31 Maret-10 April 2022.

Satu diantaranya adalah New Carry Surf Truck. Ini adalah pick up New Carry yang dimodifikasi jadi mobil liburan ke pantai lengkap dengan sejumlah aksesorisnya.

Pick up ini dirancang bernuansa sangat pelesiran, mulai dari laburan cat di sekujur bodi kendaraan, tampilan cowl depan yang didesain ulang hingga penyematan perangkat rak d bagian bak atas kendaraan.

Yulius Purwanto, Head of Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, New Carry Surf Truck hadir untuk para pencinta aktivitas pantai dan laut serta sering membawa perlengkapan berselancar.

New Carry Surf Truck1
New Carry Surf Truck di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Dia menyatakan pick up ini dirancang dengan tampilan yang unik dan fungsional, New Carry Surf Truck dibuat seikonik mungkin untuk menggambarkan gaya hidup yang ekspresif dan penuh kebebasan.

Bodinya tampil dengan two tone body color.

Cowl New Carry Surf Truck
Cowl New Carry Surf Truck tampil imut dengan LED headlamp dan desain grill baru.

Suzuki melakukan kustomisasi dengan mamasang rack carrier di bak belakang lengkap dengan sepeda angin dan papan seluncur untuk surfing. 

Baca juga: SUV XL7 Disulap Jadi Camper Van Petualangan, Kabinnya Bisa Buat Rebahan Sambil Nyeduh Kopi

Keempat rodanya disematkan moon wheel cover. Lampu depan mengadopsi new LED headlamp dengan penyematan grill baru di bagian tengah.

New Carry Surf Truck2
New Carry Surf Truck dengan bak belakang two tone color.

Interiornya juga tak luput dari kustomisasi dengan melaburkan warna beige.

Suzuki juga menambahkan beberapa tambahan perlengkapan seperti surfer cabinet, surf board, bicycle cruiser, roller awning, swim buoy, life buoy, dan cooler box.

Baca juga: Mengenal Teknologi Smart Hybrid Suzuki yang Segera Akan Hadir di Indonesia

Pada unit modifikasi ini Suzuki juga menghadirkan pengalaman nyata bagi konsumen melalui tampilan, dekorasi tempat, musik latar, dan aroma alam yang semakin menguatkan konsep modifikasi mobil pantainya.

Wheeldop New Carry Surf Truck
Wheeldop New Carry Surf Truck yang bergaya klasik.

Tampilan mobil ini secara keseluruhan menjadi eye catching.

“Kami memamerkan referensi kendaraan modifikasi XL7 dan New Carry Pick Up yang memang hadir dengan beragam fitur dan desain yang fungsional dan serba guna," ujar Yulius.

Interior New Carry Surf Truck
Interior New Carry Surf Truck bernuansa beige.

"Inovasi ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan modifikasi yang memiliki banyak fungsi, nyaman dan aman digunakan untuk rekreasi keluarga, serta memiliki tampilan yang unik,” imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat