androidvodic.com

SUV XL7 Disulap Jadi Camper Van Petualangan, Kabinnya Bisa Buat Rebahan Sambil Nyeduh Kopi - News

News, JAKARTA - Suzuki menampilkan 3 kendaraan modifikasi di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ketiga mobil modifikasi tersebut adalah SUV XL7 versi Camper Van, New Carry Surf Truckbuat pelesiran kepantai, dan New Carry Coffee Truck.

Ketiganya dipajang di booth Suzuki di Hall A2, JIExpo.

XL7 versi Camper Van ini salah satu yang amat menarik disimak karena konsep modifikasinya membuat pangling dan benar-benar fungsional untuk sebuah camper van.

XL7 Camper Van bisa diajak untuk berpetualang dan menikmati keindahan alam.

Setting suasananya juga dirancang mendukung suasana hutan di mana XL7 Camper Van ini sedang dibawa berpetualang.

Modifikasi SUV XL7 versi Camper Van1
Modifikasi SUV XL7 versi Camper Van ini juga menyediakan bed untuk istirahat di bagian kabin tengahnya.

pengunjung dapat mencium aroma khas hutan saat berkemah dengan latar suara hutan dan juga suasana yang sesuai.

Pada bagian bodinya, SUV ini disulap dengan warna matte dengan ornamen grafis. Kemudian dilakukan kustomisasi pada bagian front guard.

Velgnya dipasang tipe steel wheel with all-errain tire.  Penyesuaian juga dilakukan pada bagian suspensi, begitu juga kustomisasi pada bagian interiornya.

Modifikasi SUV XL7 versi Camper Van2
Lubang charger listrik dan laci untuk menyimpan sepatu dan lain-lain yang serba praktis.

Agar tampil makin macho untuk berpetualang, Suzuki juga menambahkan peralatan dan perlengkapan modern sehingga XL7 Camper Van dapat digunakan untuk kemah, memasak, hingga bersantai bersama.

Tak ketinggalan, XL7 Camper Van juga dilengkapi motorized roof tent with build in awning, peralatan memasak, interior cabinet, sampai fitur hiburan berupa LCD monitor.

Baca juga: Rincian Diskon Pembelian Mobil Suzuki di IIMS Hybrid, dari Ertiga Sampai SX4 S-Cross

Untuk menyimpan makanan minuman dingin, disertakan juga kulkas mini yang catu dayanya bersumber dari portable generator yang dilengkapi dengan inverter kit.

Di tempatkan di bagian belakang mobil, kursi pantai dan meja kecil. Kabin bagian tengah dibuat rebah dan dipasang sebuah kasur busa untuk tempat istirahat.

Di bagian atapnya, disematkan rangka dudukan untuk membangun tenda mini.

XL7 Camper Van
Panel untuk menempatkan aneka bahan minuman termasuk untuk menaruh teh atau kopi seduhan.

Menurut Yulius Purwanto, Head of Product Development PT SIS, XL7 Camper sengaja dihadirkan sebagai daya tarik pengunjung agar datang ke booth selama IIMS 2022.

Dia mengatakan, kehadiran XL7 yang dimodifikasi juga bertujuan agar dapat dijadikan inspirasi bagi konsumen untuk ide-ide modifikasi sendiri ke kendaraannya.

Baca juga: Sambangi Booth Suzuki, Menteri Airlangga Diskusikan Teknologi Smart Hybrid Suzuki

“Kami memamerkan referensi kendaraan modifikasi XL7 dan New Carry Pick Up yang memang hadir dengan beragam fitur dan desain yang fungsional dan serba guna," ujarnya.

"Inovasi ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan modifikasi yang memiliki banyak fungsi, nyaman dan aman digunakan untuk rekreasi keluarga, serta memiliki tampilan yang unik,” kata Yulius. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat