androidvodic.com

Mobil Listrik Ioniq 5 Populer, Hyundai Bukukan SPK Lebih dari 1.500 Unit Sepanjang IIMS 2022 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membukukan lebih dari 1.500 unit pemesanan atau SPK sepanjang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Pemesanan didominasi oleh mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai, yakni Ioniq 5 dan Hyundai Creta.

Hyundai Ioniq 5 berkontribusi sebanyak 51 persen dari keseluruhan transaksi yang dicatatkan oleh HMID, dengan angka SPK sebesar 800 unit.

Baca juga: Ajang IIMS 2022 Dijadikan Ajang Pamer Mobil Modifikasi Besutan Dari Charock di Stand IMI

Sementara Creta mencatat pesanan hampir 600 unit atau berkontribusi sebesar 36 persen dari total transaksi di IIMS 2022.

Selain itu, catatan pemesanan lainnya juga diterima oleh Hyundai Palisade, Santa Fe dan Staria.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha, mengatakan Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2022 terhadap partisipasi Hyundai di event otomotif terbesar di Indonesia.

Baca juga: 11 Hari Pameran, IIMS Hybrid 2022 Bukukan Transaksi Rp 2,8 Triliun dan 378 Ribu Pengunjung

"Saya sangat berterima kasih kepada para pelanggan di Indonesia yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai.

Sebagai game-changer di industri otomotif, kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami agar semakin meningkatkan kepuasan mereka," tutur SungJong Ha, Rabu (13/4/2022).

Hyundai juga mencatat hampir 5.000 permintaan test-drive untuk semua lini produk Hyundai, dimana Ioniq 5 sendiri melayani sesi test-drive terbanyak dengan lebih dari 3.000 permintaan, diikuti oleh Creta yang mencatatkan hampir 1.000 permintaan test-drive.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat