androidvodic.com

Piaggio Hadirkan Merchandise Khusus untuk Ajang Vespa World Days 2022 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, BALI - Vespa World Days kembali digelar usai selama dua tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19. Berlangsung sejak 9-12 Juni, Vespa World Days digepar di Peninsula, Nusa Dua, Bali.

PT Piaggio Indonesia turut meramaikan ajang ini dengan hadir dan membuka booth yang bernuansa trendi khas ikon Italia tersebut.

Perayaan Indonesia Vespa World Days 2022 juga menjadi momen yang tepat untuk memperkuat kampanye terkini pada jajaran produk Vespa yang dipasarkan di Indonesia, yakni memperkenalkan warna-warna baru yang atraktif melalui semangat ‘Live Free, Live Colorfully’.

Baca juga: Vespa World Days Digelar di Bali, Sandiaga Uno: Indonesia Punya Komunitas Terbesar Kedua di Dunia

Penyegaran ini semakin melengkapi karakter pengguna Vespa yang sangat ekspresif, sekaligus menjadi wujud komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara yang unik, nyaman dan berkesan.

Di samping itu, kehadiran PT Piaggio Indonesia di ajang tahunan internasional tersebut juga membawa serangkaian merchandise eksklusif yang ditawarkan dengan harga spesial, seperti helm edisi khusus Indonesia Vespa World Days yang diproduksi terbatas sebanyak 2022 unit.

PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari, mengatakan PT Piaggio Indonesia sangat bergembira dapat mengambil bagian dari peristiwa bersejarah ini.

"Acara Indonesia Vespa World Days adalah salah satu momen perayaan untuk semangat Vespa. Perayaan akan kegembiraan, gaya hidup, warna, semangat muda dan yang paling utama adalah solidaritas dan persaudaraan yang telah menjadi identitas tersendiri bagi pecinta dan komunitas Vespa di Indonesia," ungkap Ayu, Minggu (11/6/2022).

Baca juga: Pertamina Lubricants Ramaikan Vespa World Days 2022 di Bali

Vespa World Days 2022 bukan hanya sekedar ajang berkumpulnya seluruh pecinta Vespa tetapi juga sebuah perayaan semangat solidaritas dan persaudaraan yang kita semua miliki bersama.

Hadirnya dukungan PT Piaggio Indonesia bertujuan untuk semakin menghidupkan semangat tersebut dan memberikan lebih banyak keseruan untuk seluruh peserta.

Acara ini juga sekali lagi memperkuat Indonesia sebagai salah satu negara dengan komunitas Vespa terbesar di dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat