androidvodic.com

Luncurkan MPV Stargazer, Hyundai Boyong 25 Mobil di GIIAS 2022 - News

News, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan model low MPV pertamanya Hyundai Stargazer di arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis 11 Agustus 2022.

"Melalui GIIAS 2022, Hyundai akan kembali memperkuat komitmennya dengan resmi menghadirkan STARGAZER, produk MPV terbaru untuk keluarga Indonesia," ujar WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia.

Dia mengatakan, Hyundai Stargazer hadir sebagai bintang baru keluarga dan telah mendapatkan tanggapan yang sangat positif pada periode pre-booking bahkan saat sebelum diumumkan kehadirannya.”

Booth Hyundai di GIIAS 2022 seluas 2.744 m² di Hall 1A dan menampilkan media art yang merefleksikan masa depan mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan, sekaligus menegaskan kembali visi brand “Progress for Humanity” melalui Inspirational LED Media Wall yang megah dengan luas kurang lebih hingga 540 m².

Di GIIAS 2022 Hyundai memboyong 25 unit kendaraan yang ditampilkan di booth-nya. Yang meliputi Stargazer, Creta, Ioniq 5, New Palisade, Santa Fe, Staria dan Stargazer Special Display.

Dipamerkan pula Ioniq 5 Electric dengan tanda tangan dari Presiden Joko Widodo, Creta dan Stargazer dengan demo Bluelink, Stargazer untuk demonstrasi Smart Sense serta Stargazer X The Punten, hasil art collaboration dengan seniman yang karya nya identik dengan eksplorasi batik.

Hyundai juga menyiapkan 8 unit kendaraan test-drive dan 10 area pameran dengan nuansa teknologi dan interaktif seperti E-GMP, Area Hyundai Bluelink, Area Before-Service, demonstrasi Interaktif Hyundai Smartsensem Area Sustainability dengan berbagai kegiatan ramah lingkungan bagi pengunjung dan sebagainya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat