androidvodic.com

New Baleno dan City Car S-Presso Resmi Meluncur di GIIAS 2022, Ini Rincian Tipe dan Harganya - News

News, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan dua mobil baru sekaligus di pameran otomotif GIIAS 2022 di hari pembukaan hari ini, masing-masing New Baleno dan S-Presso, Kamis 11 Agustus 2022.

President Director Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki mengatakan, kehadiran Baleno dan S-Presso untuk menyegarkan segmen hatchback dan city car industri otomotif Indonesia.

"Hari ini kami sangat senang memperkenalkan 2 model baru yang cocok dengan gaya hidup masyarakat urban, yaitu Baleno dan S-Presso," ujarnya di booth Suzuki.

Dia mengatakan, Baleno dan S-Presso dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang semakin berkembang dan beragam.

Kedua mobil memiliki kinerja yang baik, nyaman, irit bahan bakar, dan desainnya stylish.

"Dengan keunggulan masing-masing, kami yakin keduanya dapat berkontribusi terhadap peningkatan pasar hatchback dan city car Indonesia,” katanya.

Baleno diluncurkan di GIIAS 2022
Hatchback Suzuki Baleno diluncurkan di pameran otomotif GIIAS 2022, Kamis, 11 Agustus 2022. Baleno tipe M/T ditawarkan Rp262.900.000 dan Baleno tipee A/T Rp 274.900.000, on the road Jakarta.

Baleno terbaru memiliki desain dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan desain eksterior yang elegan.

Dimensi panjang x lebar x tinggi adalah 3.990 mm x 1.745 mm x 1.485 mm.

Baleno dilengkapi fitur keselamatan yang sangat baik dengan adanya 6 titik
airbag di sekeliling kabin penumpang demi mengurangi dampak tabrakan terhadap pengendara dan penumpang.

Mesinnya menggunakan tipe K15B, tipe mesin yang sama yang digunakan di Ertiga dan XL7.
Baleno membidik kalangan dewasa muda dan masyarakat urban.

Sementara, city car S-Presso tampil dengan garis desain yang unik dengan warna-warna mencolok membuatnya terlihat penuh gaya.

Dimensinya adalah 3.565 mm x 1.520 mm x 1.565 mm, membuatnya terlihat kompak sehingga lincah saat bermanuver di jalanan yang padat dan sempit.

Meski sebagai city car, S-Presso memiliki ground cleaance tinggi di kelasnya, mencapai 180 mm untuk mengatasi kendala saat melewati jalanan yang tidak rata ataupun genangan air layaknya sebuah SUV.

Ruang bagasinya luas bervolume untuk membawa banyak barang. Selain itu, S-Presso dibekali mesin K10B DOHC yang efisiensi bahan bakar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat