androidvodic.com

Gajah Tunggal Tawarkan Paket Bundling Ban GT Radial dan Velg di GIIAS 2022 - News

 Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, TANGERANG - PT Gajah Tunggal Tbk menghadirkan line up ban GT Radial seperti ban Champiro SXR yang merupakan ban race performance yang dirancang khusus dengan teknologi formula racing di pameran otomotif GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang, yang dibuka Kamis, 11 Agustus 2022.

Gajah Tunggal juga memamerkan ban Champiro Ecotec yang merupakan ban ramah lingkungan dengan teknologi Advanced Nano Compound dan lulus ECE Noise (R117-2) untuk menghasilkan resistensi rolling yang rendah di permukaan jalan.

Ada juga ban untuk truk dan bus GITI TBR. Ban-bank ini dipamerkan di booth Gajah Tunggal di Pre-Function Hall 5-6A, ICE.

Selama pameran mereka menawarkan paket bundling ban GT Radial dan velg

GT Radial juga memperkenalkan dan menjual ban edisi khusus dengan jumlah terbatas yakni ban batik Savero SUV.

"Ini merupakan bentuk kebanggaan perusahaan terhadap budaya Indonesia dengan menghadirkan ban SUV yang memiliki desain sidewall batik pertama di Indonesia," sebut manajemen Gajah Tunggal dalam keterangan tertulis, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Bridgestone Pamer Ban Penjelajah Bulan di GIIAS 2022

Semua informasi terkait produk ban di booth ini bisa dilihat dengan scan QR Code yang terdapat pada setiap ban yang dipamerkan.

Produsen ban ini selama ini menjadi partner OEM sejumlah agen pemegang merek seperti Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki, Wuling, Proton, DFSK, Isuzu, Daimler, Hino, Esemka, Mitsubishi, UD Truck, Yamaha, dan Kawasaki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat