androidvodic.com

Hyundai Stargazer dan Creta Diguyur Program Spesial di Tokopedia - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, TANGERANG - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerjasama dengan Tokopedia menghadirkan program hadiah langsung untuk setiap transaksi pembelian Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta melalui dealer resmi Hyundai yang terdaftar di Tokopedia dengan mengikuti S&K yang berlaku.

Program ini berlangsung selama 11 Agustus - 11 September 2022. Pelanggan dapat melakukan pemesanan dan mengunjungi laman resmi PT Hyundai Motors Indonesia melalui website serta aplikasi Tokopedia.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Astrid Ariani Wijana, mengatakan Hyundai menyadari tingginya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut produk terdepan Hyundai yakni Hyundai Stargazer yang baru saja diluncurkan dan juga Hyundai Creta.

Baca juga: Hyundai Resmi Rilis Low MPV Stargazer di GIIAS 2022, Banderol Mulai Rp 243,3 Juta

"Kami memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memesan produk Hyundai tidak hanya melalui dealer dan website resmi Hyundai, tetapi juga melalui platform e-commerce. Melalui kerja sama kami dengan Tokopedia, kami terus ingin menghadirkan pelayanan terbaik sehingga dapat memaksimalkan kepuasan pelanggan kapanpun dan dimanapun," tutur Astrid di GIIAS 2022.

Bagi pelanggan yang akan melakukan transaksi pembelian Stargazer dan Creta di Tokopedia, syarat dan ketentuan bagi pelanggan untuk berhak mendapatkan satu hadiah voucher ialah pelanggan yang melakukan transaksi pembelian Hyundai Stargazer atau Hyundai Creta di dealer resmi Hyundai yang terdaftar sebagai Official Store di Tokopedia, pada periode 11 Agustus - 11 September 2022 dengan menggunakan Kode Voucher khusus, syarat dan ketentuan berlaku.

Pelanggan wajib memastikan identitas diri dan data transaksi di Tokopedia sama dengan Surat Pemesanan Kendaraan fisik, terdaftar di sistem HMID, dan telah melakukan serah terima unit paling lambat 30 September 2022.

Kemudian, pelanggan yang lolos validasi kelayakan mendapatkan manfaat program yang dilakukan oleh pihak Tokopedia dan Hyundai akan mendapatkan Kode Voucher senilai hadiah melalui email paling lambat 15 Oktober 2022 untuk mendapatkan hadiah.

Beberapa hadiah yang tersedia, antara lain Samsung Z Flip, iPhone 12, iPad Mini 6, Samsung Watch dan Emas 1 gram, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Pertarungan Jepang-Korea di GIIAS 2022: Hyundai Buka Toko Saling Berseberangan dengan Toyota

Head of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra, mengatakan Tokopedia berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa memberikan panggung kepada pegiat usaha dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, termasuk kebutuhan akan produk otomotif.

"Berangkat dari komitmen tersebut, kami berterima kasih telah diberikan kepercayaan untuk memfasilitasi PT Hyundai Motors Indonesia dalam memberikan kemudahan dan keamanan pembelian Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer kepada pelanggan lewat Tokopedia.

Melalui kesempatan ini, Tokopedia berharap bisa menjadi platform untuk menciptakan peluang bagi pegiat usaha di industri otomotif, serta membantu pemulihan ekonomi nasional," jelas Leo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat