androidvodic.com

SUV Almaz RS Jadi Favorit Test Drive Pengunjung di Booth Wuling GIIAS 2022 - News

News, TANGERANG - Selain mobil listrik Wuling Air ev, SUV Wuling Almaz RS menjadi favorit pengunjung pameran otomotif GIIAS 2022 yang saat ini berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, hingga 21 Agustus 2022 mendatang.

Menurut sales Wuling, Leonardo, hal ini beralasan karena Almaz menjadi mid SUV yang menawarkan fitur mumpuni dengan harga yang value for money dibandingkan kompetitornya.

Arena test drive semua kendaraan agen pemegang merek, termasuk Wuling, disediakan di dua lokasi. Yakni di area belakang booth di belakang Hall 6 gedung ICE dan di area indoor di Hall 10.

Arena test drive Almaz dan sejumlah merek lainnya untuk kendaraan bermesin internal combustion berada di area outdoor di area loading dock di belakang Hall 5.

"Respon pengunjung terhadap SUV Almaz RS dan Almaz Pro cukup bagus selama pameran ini karena menjadi medium SUV yang harganya sangat kompetitif dibanding yang lainnya," ujar Leonardo.

Dia mengaku, selama pameran juga sudah mengumpulkan sejumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) dari pengunjung.

"Rata-rata tertarik dengan fitur perintah suaranya yang sudah dalam Bahasa Indonesia, selain harganya yang masih lebih value for money dibandingkan kompetitor," bebernya saat ditemui di booth Wuling, Rabu, 17 Agustus 2022.

Baca juga: Mengulas Tiga Fitur IoT di Almaz RS, Secanggih Apa Sih?

Dia menambahkan, rata-rata mereka yang tertarik pada SUV ini ingin menjajal performanya di sirkuit mini untuk test drive.

"Tinggal datang ke booth Wuling ketemu sales, terus daftar ke petugas di area test drive di belakang gedung. Setelah itu akan dikasih nomor antrean," ujarnya.

Di GIIAS 2022, panitia sudah menyiapkan dua zona test drive yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba mobil yang sedang diincar untuk dibeli.

Baca juga: Komunitas Wuling Almaz Indonesia Tuntaskan Tour De Mandalika-Lombok

Zona test drive tersebut adalah zona test drive A yang berada di Loading Dock Hall 3A. Kemudian zona test drive B yang berada di Loading Dock Hall 5 dan kemudian zona tes dalam ruangan yang merupakan zona EV Test Track yang berada di Hall 10.

Pengunjung bisa melakukan sesi pengetesan ini dan akan ditemani oleh para product expert dari masing-masing agen pemegang merek (APM).

Untuk mengakses zona test drive tersebut, pengunjung akan diarahkan melalui rambu-rambu khusus Test Drive yang ada di lokasi GIIAS, baik yang berada di dalam hall masing-masing, maupun di denah atau peta penunjuk lokasi yang terdapat di beberapa tempat.

Baca juga: Intip Kecanggihan Fitur ADAS di Flagship SUV Wuling Almaz RS

Total ada 40 mobil tes yang bisa Anda coba selama pameran ini, 7 di antaranya mobil listrik dan hybrid, selebihnya adalah mobil baru yang diluncurkan oleh pabrikan yang ikut di pameran ini.

Peminat test drive diminta sudah memiliki surat izin mengemudi (SIM) A untuk mencoba kendaraan roda empat. Namun bagi Anda yang ingin melakukan tes kendaraan khusus, wajib melakukan konfirmasi kepada APM yang bersangkutan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat