androidvodic.com

OLX Auto Terima 500 Permintaan Inspeksi Kendaran di GIIAS 2022 - News

News, TANGERANG - Platform marketplace otomotif OLX Autos optimis memperoleh capaian transaksi lebih tinggi di gelaran pameran otomotif GIIAS 2022 ketimbang di GIIAS sebelumnya.

Sama seperti di GIIAS 2021, di GIIAS 2022 OLX Autos menjadi official trade in partner Gaikindo. Pasar kendaraan bekas sendiri untuk tahun ini diproyeksikan tumbuh bagus.

Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia mengatakan, tren jual mobil bekas di GIIAS 2022 kali ini bisa menjadi salah satu kontribusi positif dari OLX Autos terhadap ekosistem industri otomotif nasional.

Di GIIAS 2022, OLX Autos menerima hampir 500 booking inspeksi dan menginspeksi lebih dari 300 kendaraan dari pengunjung.

Capaian yang didapat di GIIAS tahun ini menurut Hendri Tadjuni sudah melampaui pencapaian tahun lalu untuk booking inspeksi dan inspeksi mobil di hari ketujuh atau per 17 Agustus 2022 GIIAS 2022.

“Pencapaian ini mencerminkan tren mobil bekas masih memiliki kontribusi besar dalam mendorong ekosistem industri otomotif dan ini menjadi kontribusi positif kami terhadap ekosistem industri otomotif nasional," ungkap Hendri Tadjuni, Sabtu (20/8/2022).

Baca juga: Beli Mobil Baru di GIIAS 2022, Bisa Cek Taksiran Harga Mobil Lama Buat DP di OLX Autos

Di GIIAS 2022, OLX Autos menyiapkan kapasitas inspeksi mobil sebanyak 1.500 kendaraan.

"Kami optimis tahun ini akan lebih banyak lagi yang ingin menjual mobil di OLX Autos untuk dapat membeli mobil impiannya di GIIAS," ujarnya.

"Inilah yang kami sebut dengan rantai penjualan yang baik. Tidak ada persaingan antara sektor mobil baru dan mobil bekas, dimana menjadi salah satu faktor pendorong pemulihan industri otomotif di Indonesia,” lanjut Hendri Tadjuni.

Baca juga: OLX Autos: Pasar Mobil Bekas Pulih, Peminat Segmen SUV Naik

Menurutnya, industri otomotif Indonesia masih memiliki potensi besar untuk terus bergerak maju selaras dengan tema GIIAS tahun ini, Future is Bright.

OLX Autos saat ini memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra, 100 outlet lbih di 3 kota besar serta Inspection Centres di 10 kota besar mencakup Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat