androidvodic.com

Selama Ajang GIIAS 2022, DFSK Catatkan Transaksi Hingga Rp 107 Miliar - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - DFSK Indonesia yang juga ikut meramaikan pameran otomotif GIIAS 2022 yang berlangsung selama 11 hari dan mencatatkan transaksi senilai Rp 107,4 miliar.

Secara volume, DFSK berhasil mengantongi sebanyak 525 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Bahkan kendaraan komersial dari DFSK menjadi primadona bagi para konsumen yang hadir secara langsung untuk melakukan transaksi di booth DFSK.

Kontribusi terbesar DFSK hadir dari DFSK SuperCab yang menyumbang lebih dari 50 persen SPK di GIIAS 2022.

Baca juga: Mobil Listrik DFSK Gelora E Diuji Coba Jadi Armada JakLingko

Kemudian tidak ketinggalan juga kemampuan dan utilitas dari DFSK Gelora model minibus dan blind van juga begitu memikat hati para pengusaha serta meraih animo pemesanan yang begitu baik.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan berteknologi listrik pertama di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen di Tanah Air.

Para pengusaha banyak melakukan pemesanan kendaraan listrik ini untuk mendukung usaha melalui penggunaan kendaraan operasional nan ramah lingkungan, efisiensi tinggi, serta utilitas tinggi.

Dua Kendaraan Listrik

DFSK Indonesia memboyong dua kendaraan listrik, Gelora E dan Mini EV sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan di GIIAS 2022, yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten.

DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan komersial listrik pertama yang dijual di Indonesia. Mobil ini hadir dengan dua model, yakni minibus dan blind van dengan jangkauan baterai hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Pengisian daya baterai dengan fast charging dari 20 persen - 80 persen hanya membutuhkan waktu 80 menit.

DFSK Gelora E juga akan menjadi armada angkutan penumpang yang dioperasikan oleh Transjakarta.

Sementara untuk, DFSK Mini EV, perusahaan belum menjualnya ke konsumen. Kendaraan compact ini di desain khusus untuk mobilitas perkotaan dengan tampilan futuristik.

Baca juga: Perbandingan Mobil Listrik Mungil Wuling Air ev dan DFSK Mini EV, Ini Spesifikasinya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat