androidvodic.com

Ajang GIIAS 2022, Chery Bukukan 844 Unit SPK dari Dua Jenis Mobil - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia mencatat surat pemesanan kendaraan (SPK) selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 sebanyak 844 unit

President Director PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong mengatakan, antusiasme pengunjung GIIAS 2022 terhadap produk-produk Chery, terutama seri Tiggo mendapat respon positif.

"Jumlah 844 unit SPK untuk Tiggo 8 PRO dan Tiggo 7 Pro selama sebelas hari kemarin menjadi bukti bahwa konsumen otomotif Indonesia memiliki pertimbangan yang sangat baik dalam memilih SUV yang dapat memenuhi keseluruhan gaya hidupnya, baik fungsi, teknologi, fashion secara individu maupun keluarga," ujar Tao Yong dalam keterangannya, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: SUV Seri Tiggo Pro Jadi Strategi Chery Garap Pasar Otomotif Premium di Indonesia

Selain untuk memperkenalkan seri Tiggo, ajang GIIAS 2022 juga dimanfaatkan oleh PT Chery Sales Indonesia sebagai distributor tunggal brand Chery di Indonesia, untuk menjaring lebih banyak masukan dari konsumen Indonesia.

Dalam berbagai interaksi dengan pengunjung booth Chery pada GIIAS 2022, tim sales juga mendapatkan pertanyaan mengenai kesiapan purnajual Chery yang tentu akan menjadi salah satu faktor penting dalam skema distribusi dan layanan Chery di Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut, saat ini Chery tengah membangun jaringan dealer-nya di 20 titik di beberapa kota besar di Indonesia yang akan siap menjelang peluncuran seri Tiggo, dan selanjutnya akan memastikan kesiapan 30 dealer sampai akhir tahun 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat