androidvodic.com

Mantan Bos Tata Motors Cyrus Mistry Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Dekat Mumbai - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, NEW DELHI – Cyrus Mistry, mantan bos Tata Motors dan Tata Group, meninggal dunia dalam kecelakaan saat dirinya hendak melakukan perjalanan dari Udvada ke Mumbai pada Minggu (4/9/2022) sore.

Dikutip dari Autocar India, Senin (5/9/2022), seorang juru bicara kepolisian Mumbai mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.15 waktu setempat, ketika mobil Mercedes-Benz yang ditumpangi Mistry menabrak pembatas di atas jembatan Surya.

“Total ada empat penumpang di dalam mobil.” kata juru bicara kepolisian Mumbai.

Baca juga: Penjelasan KNKT soal Kecelakaan Maut di Bekasi: Truk Kelebihan Muatan hingga Sopir Salah Ambil Jalan

Selain Mistry, korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut telah diidentifikasi sebagai Jahangir Pandole. Mistry dan Pandole dinyatakan tewas di rumah sakit.

Mistry, yang ditunjuk sebagai ketua Tata Sons pada tahun 2012, digulingkan empat tahun berselang atau tepatnya pada tahun 2016 akibat kritik atas kinerjanya.

Dia akhirnya digantikan oleh N Chandrasekharan, yang ditunjuk sebagai ketua pada Januari 2017.

"Saya sangat sedih dengan kematian Cyrus Mistry secara mendadak. Dia memiliki hasrat untuk hidup dan sangat tragis bahwa dia meninggal di usia yang begitu muda." tweet Chandrasekharan.

Mistry adalah lulusan Teknik Sipil dari Imperial College, London. Dia juga memiliki gelar Magister Manajemen dari London Business School.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat