androidvodic.com

Honda Vario 125 Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai dari Rp 22 Jutaan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, BEKASI - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis penyegaran skutik New Honda Vario 125 di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (26/9/2022) dengan desain lebih sporty, dimensi tetap compact, serta ban yang lebih besar dengan harga mulai dari Rp 22 jutaan.

New Honda Vario 125 dipasarkan dalam tiga tipe. Tipe CBS dijual seharga Rp 22.350.000, tipe CBS-ISS dipasarkan sebesar Rp 24.000.000 dan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24.250.000, keseluruhan menggunakan skema penjualan On The Road Jakarta.

Bagian depan skutik ini memiliki desain V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada lampu depan belakang.

Motor ini mengaplikasikan stripe terbaru engan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Tampilan stripe baru juga ada di tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Motor ini sudah mengadopsi fitur Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter dan USB charger pada console box.

Baca juga: All New Honda Vario 160 Sabet Gelar Bike of The Year 2022

President Director AHM Keiichi Yasuda, mengatakan Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

"Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya," tutur Yasuda saat peluncuran, Senin (26/9/2022).

Baca juga: Skutik Vario 160 Livery Repsol Honda Team Mencuri Perhatian di Paddock Sirkuit Mandalika

Dapur pacunya adalah mesin 125 cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP. Komsumsi BBM-nya diklaim mencapai 51,7 km/liter dengan metode WMTC (Euro 3, ISS ON )

Fitur keselamatan dan keamanannya antara lain Honda Smart Key System untuk tipe ISS dan tambahan fitur pengecasan ponsel USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A.

Panel meternya sudah ull digital dengan indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Kapasitas bagasinya 18 liter, ukuran ban depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru dan pengereman teknologi Combi Brake System (CBS).

"Penyegaran tampilan New Honda Vario 125 merupakan upaya kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya di seluruh penjuru Indonesia," ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat