androidvodic.com

Moped Listrik Pertama Honda Mendebut di April 2023 - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, NEW DELHI Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) menyiapkan tiga kategori kendaraan listrik (EV) untuk pasar India.

Presiden dan Direktur Pelaksana HMSI Atsushi Ogata mengatakan tiga tipe yang akan diluncurkan adalah EB (sepeda listrik), EM (moped listrik) dan EV (sepeda motor listrik).

Dikutip dari Rideapart, Senin (3/10/2022) Honda melihat adanya potensi besar di sektor moped listrik dengan mencoba mengembangkan mesin berkapasitas 100cc hingga 125cc.

Laporan dari Car and Bike menyatakan Honda berencana meluncurkan moped listrik di pasar India pada awal April 2023.

Beberapa waktu lalu, Honda mengungkapkan rencana besarnya dalam pengembangan EV di India.

Sepertinya rencana ini mulai membuahkan hasil, dan jika Honda merilis moped listrik dengan harga terjangkau serta dengan spesifikasi yang mengesankan.

Baca juga: Skutik Honda Forza Versi Mainan Ramaikan GIIAS 2022, Segini Harganya

Bukan tak mungkin kendaraan seperti Ola S1 dan Ather 450X yang sangat populer di India akan bersaing ketat dengan moped listrik Honda.

Honda juga memiliki sepeda motor listrik berkecepatan tinggi, yang diharapkan akan diluncurkan setelah moped listriknya yang akan datang.

Baca juga: Skutik Vario 160 Livery Repsol Honda Team Mencuri Perhatian di Paddock Sirkuit Mandalika

Sebelumnya, Honda telah meluncurkan skuter listrik U-GO di China yang kemungkinan model skuter listrik tersebut akan memiliki kesamaan untuk pasar India.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat