androidvodic.com

Repsol Indonesia Ajak 100 Rekanan Nonton MotoGP Sepang 2022 Secara Langsung - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News - Repsol Indonesia mengajak lebih dari 100 distributor dan bengkel rekanan untuk nonton langsung MotoGP Sepang 2022, Minggu (23/10/2022).

Kegiatan ini merupakan reward dan apresiasi dari Repsol Indonesia kepada seluruh rekanan yang telah bersama-sama dalam memasarkan oli Repsol di tanah air.

Head of Segment Independent Workshop Repsol Indonesia Izuddin Fitriansyah, menyampaikan selain sebagai tanda apresiasi, kesempatan ini Repsol gunakan juga untuk terus membangun ikatan yang lebih kuat dengan seluruh rekanan Repsol Indonesia lewat ajang tertinggi balapan roda dua di dunia.

"Kami berharap kedepannya akan semakin banyak bengkel rekanan yang akan bergabung bersama Repsol Retail Partner," tutur Izuddin Fitriansyah dalam keterangan resmi, Jumat (28/10/2022).

Baca juga: MotoGP 2022: Jack Miller Heran Fabio Quartararo Masih Betah di Yamaha

Rombongan Repsol Indonesia mendarat pertama kali di Kuala Lumpur sejak tanggal 20 Oktober 2022 untuk mengunjungi beberapa tempat ikonik di Malaysia seperti Genting Highland dan Twin Tower.

Kemudian pada 22 Oktober 2022 rombongan Repsol Indonesia mendatangi Sepang International Circuit untuk menyaksikan sesi kualifikasi MotoGP secara langsung.

Pada sesi ini Marc Marquez berhasil mengamankan grid terdepan untuk start di hari balapan setelah berhasil mendapatkan posisi ketiga.

"Sangat menyenangkan bisa menyaksikan pagelaran MotoGP Sepang secara langsung tahun ini bersama para rekanan. Kami semua bisa melihat bagaimana oli Repsol dan fuel Repsol secara nyata digunakan di lintasan balap oleh Marc Marquez dan Pol Espargaro," ungkap Head of Segment Repsol Racing Indonesia Nicholas Widjaja.

Selain menyediakan pelumas untuk motor harian, Repsol Indonesia juga fokus pada pemasaran oli kelas teratas yang digunakan motor di lintasan balap.

"Sebagai salah satu cara kami untuk memajukan otomotif Indonesia, kami ingin fokus menjangkau segala kebutuhan pengendara bermotor, mulai dari kendaraan yang digunakan harian sampai motor balap yang digunakan di kompetisi nasional dan internasional," terang Head of Marketing Repsol Indonesia Krisnati Desiana.

Baca juga: Bandelnya Enea Bastianini di MotoGP 2022, Usaha Kru Gresini Pegang Pit Board Mubazir

Hari balapan MotoGP Sepang dimulai pada 23 Oktober 2022, tepat pukul 14.00 WIB dan tribun sirkuit dipenuhi ribuan penonton.

Walapun hasil balapan belum maksimal untuk tim Honda Repsol, para pendukung masih optimis Marc Marquez dapat bersaing dalam perebutan juara di MotoGP tahun depan.

"Para rekanan kami sangat terhibur dengan aksi Marc Marquez dan pembalap lainnya. Ini menjadi ajang yang tepat untuk kami memperlihatkan oli Repsol Racing yang langsung digunakan oleh rider idola mereka," ucap Nicholas Widjaja.

MotoGP 2022 sendiri akan berakhir pada 6 November 2022 di Valencia, Spanyol. Saat ini Marc Marquez telah mengumpulkan 113 poin dari 10 balapan yang ia ikuti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat