androidvodic.com

Sasar Peluang Konsumen yang Malas ke Bengkel, Auto2000 Kenalkan Layanan Auto2000 THS Inspector - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Melakukan pengecekan maupun servis kendaraan ke bengkel biasanya sesuatu yang tidak sempat dilakukan para pemilik mobil, sebab dirasa akan menghabiskan waktu terlalu lama.

Melihat peluang ini, bengkel Toyota Auto2000 mengenalkan layanan terbarunya yakni Auto2000 THS Inspector.

Selain itu, Auto2000 THS Inspector juga hadir sebagai solusi pemeriksaan mobil bekas Toyota yang ingin dibeli oleh masyarakat.

Auto2000 THS Inspector merupakan layanan terbaru THS–Auto2000 Home Service yang menyediakan jasa pemeriksaan atau inspeksi mobil oleh teknisi Auto2000 yang berpengalaman disertai laporan inspeksi yang dikirim otomatis secara digital.

Baca juga: Selain Sediakan Posko Akhir Tahun, Mitsubishi Buka 40 Bengkel Siaga saat Libur Natal dan Tahun Baru

THS-Auto2000 Home Service merupakan layanan bengkel Auto2000 yang mobile, dapat berkunjung ke rumah atau lokasi pelanggan dengan biaya sama dengan bengkel (gratis biaya kunjungan) menjadi layanan favorit masyarakat selama pandemi.

Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya angka unit entry sepanjang tahun 2022 (penggunaan layanan) lebih dari 13 persen melampaui performance tahun 2019.

Aftersales Business Division Head Auto2000 Nur Imansyah Tara, mengatakan layanan terbaru Auto2000 THS Inspector hadir sebagai solusi mudah, aman dan nyaman untuk pengecekan mobil yang dibutuhkan konsumen.

"Inspeksi bersertifikat dibutuhkan oleh masyarakat yang ingin membeli atau menjual mobilnya untuk meminimalisir potensi kerugian dan bahkan juga membantu meningkatkan value mobil tersebut," tutur Tara, Sabtu (21/1/2023).

Terdapat sekitar 177 item pemeriksaan pada layanan Auto2000 THS Inspector yang dilakukan pada bagian eksterior, interior, mesin dan transmisi, serta dokumen penting kendaraan.

Auto2000 membagi tipe pemeriksaan berdasarkan ukuran mobil Toyota yakni LCGC, Economy, Standart, Medium Luxury, Luxury dan CBU Non TAM.

Biaya inspeksi kendaraan juga sangat terjangkau, sebagai contoh bila konsumen akan mengecek kendaraan old model biaya inspeksi dibanderol hanya Rp 240.000.

Sedangkan untuk LCGC seperti Toyota Agya cukup merogoh Rp 269.730, (harga sewaktu-waktu dapat berubah).

"Tidak hanya masyarakat perorangan, Auto2000 THS Inspector dapat dimanfaatkan oleh showroom atau pengusaha mobil bekas untuk memberikan jaminan kendaraan yang dijual dalam kondisi baik dan meningkatkan value mobkasnya karena terdapat sertifikat atau laporan teknis dari Auto2000," ungkap Tara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat