androidvodic.com

HSR Wheel Buktikan Komitmen Dukung Industri Modifikasi Tanah Air - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - HSR Wheel yang merupakan brand velg mobil asli Indonesia membuktikan komitmennya mendukung industri modifikasi Tanah Air dengan belasan mobil yang masuk ke nominasi The Elite Showcase 2023.

Ada 13 mobil garapan HSR Wheel, mulai dari Honda Civic GT01, BMW F30, Mercedes-Benz E250 Cabriolet, Mercedes-Benz SLK R172, Audi R8 Stingray, Jeep Wrangler, Toyota Fortuner Legender dan mobil-mobil lainnya yang menggunakan velg HSR mampu menembus persaingan ketat kompetisi tersebut.

Baca juga: Rumah Modifikasi Surui Motor Garage Akan Pamer Harley Davidson Bertema Batik di Italia

"HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air. Sebagai bukti, kendaraan-kendaraan yang sudah kami modifikasi masuk ke dalam acara yang cukup bergengsi ini" tutur Direktur Marketing HSR Wheel Hendra Wijaya, Senin (13/2/2023).

Modifikator mobil yang juga memajangkan kendaraannya di acara The Elite Showcase 2023 Haruns Maharbina, mengatakan produk HSR Forged memberikan kualitas dan menjadikan tampilan kendaraan lebih menarik.

"Bisa dilihat, HSR Forged sangat bisa dipercaya dan mulai dikenal baik dikalangan car enthusiasts. Selain sebagai sponsor di acara The Elite Showcase 2023, di event ini membuktikan bahwa velg HSR Forged sangat bisa dipercaya untuk mendukung tampilan mobil menjadi lebih proper," ungkap Haruns.

Brand Ambassador HSR Wheel ini memajang tiga mobilnya yakni Mercedes-Benz SL500, Porsche Boxster dan BMW 730 Li.

Ketiganya menggunakan velg HSR Forged yang ia desain sendiri dan sesuaikan dengan fitment mobilnya.

Baca juga: Deretan Mobil Modifikasi Penyabet Gelar Master di Final Battle BlackAuto Battle 2022

"Alhamdulillah banget pakai HSR Forged puas sekali. Di luar ekspektasi Saya, terutama pada bagian custom velg. Jadi, benar-benar bisa menyesuaikan spesifikasi untuk mobil saya. Di bagian finishingnya juga banyak pilihan warna," terang Haruns.

Selain Haruns, Akbar Rais juga menampilkan kendarannya pada ajang tersebut. Mulai dari BMW M6 yang digunakan untuk drifting dan Subaru BRZ yang baru dipinangnya.

Sementara Fitra Eri memajang Toyota GR Yaris dengan velg yang desainnya khusus dan berbahan karbon.

Guna mengakomodasi keperluan modifikasi, HSR Wheel juga membuka booth berukuran 4x6 meter persegi di hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang, Banten, dalam ajang ini beberapa waktu lalu.

HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL dan VIA.

"Saat ini kami telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 37 diler velg bekas," ucap Hendra.

Selain velg, HSR juga menyediakan aksesori-aksesori mobil yang mendukung performa hingga tampilan para mobil milik modifikator.

HSR Wheel juga menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper.

Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan. Adapula HSR merchandise seperti kaos, gantungan kunci, stiker hingga parfum mobil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat