androidvodic.com

Dari Lifestyle Corner hingga Panggung Infinite Live, IIMS 2023 Usung Konsep Berbeda! - News

News - Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 resmi digelar di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. Sukses diselenggarakan Dyandra Promosindo sejak tahun 2000, IIMS 2023 menjadi perhelatan IIMS yang ke-30 kalinya.

Dengan mengangkat tagline BOOST, “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”, penyelenggaraan IIMS 2023 diharapkan dapat menyokong berbagai industri di Indonesia dengan menggandeng para pelaku sektor otomotif beserta turunannya, pelaku UMKM, serta para pegiat industri wisata bahari.

Selama pameran berlangsung, terhitung tanggal 16-26 Februari 2023, pengunjung bisa menyaksikan berbagai produk otomotif andalan dari sederet merek kendaraan. 

Manjakan pengunjung dengan beragam program

Berbagai rentetan program yang sudah menjadi ciri khas penyelenggaraan IIMS kembali hadir di tahun 2023 ini!

Program-program serta kegiatan-kegiatan di IIMS 2023 di antaranya adalah Test Drive, Test Ride, Indonesian Automodified, PAHAMI Audio Contest, Special Guest Experience, Drone Competition, Sherp, IIMS Push Bike Race, Seminar dan Talkshow, Program Modifikasi By Adipro, IIMS Community Experience by Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK30), Miss IIMS, IIMS Awards, Pembalap 3 Generasi, Indonesia Boating Gathering, Formula Electric Student Championship, Remote Control Drift Parade, Mini 4WD Championship,

Kehadiran Indonesia Offroad Federation (IOF), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), serta Ikatan Motor Indonesia (IMI) pun juga patut dinanti oleh para pecinta otomotif yang hadir di perhelatan IIMS 2023.

Selain menghadirkan beragam pameran dan kegiatan terkait otomotif, IIMS 2023 turut menghadirkan segudang program baru yang berbeda dengan perhelatan sebelumnya, salah satunya adalah Lifestyle Corner dengan berbagai booth produk-produk lifestyle seperti komponen skateboard, sepeda, sneakers, dan masih banyak lagi.

Makin bikin takjub, di IIMS 2023 juga terdapat Boating Area akan memamerkan berbagai produk dari industri kapal. Di sini, pengunjung dapat mencoba secara langsung aneka experience yang disajikan.

Hadirkan panggung musik Infinite Live

Tak hanya sampai di situ, keseruan IIMS 2023 juga dimeriahkan dengan program musik IIMS Infinite Live.

Selama penyelenggaraan pameran, Infinite Live menghadirkan penampilan musisi lintas genre dari tanah air yang berbeda setiap harinya, mulai dari Rizky Febian, HIVI!, JKT48, Ari Lasso, dan masih banyak lagi.  Yang menarik, panggung IIMS Infinite Live hadir dengan konsep 360 derajat! 

“Melihat konser dan festival musik yang sudah berjalan di tahun 2022 yang aman dan meriah, IIMS 2023 akan turut mengobati rindu masyarakat atas perayaan acara musik. Dyandra sebagai salah satu pelaku industri MICE terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk menyajikan kembali kemeriahan event dalam situasi normal,” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

Area pertunjukan musik dibuka mulai pukul 16.00 WIB setiap harinya. Sebelum masuk ke area Infinite Live, pengunjung harus masuk melalui area pameran IIMS, kemudian menunjukan barcode tiket di pintu masuk IIMS. 

Setelah itu, tunjukkan kembali barcode tiket pada Ticket Box Infinite Live yang telah tersedia dan tukarkan tiket tersebut ke dalam bentuk gelang. Pembelian tiket dapat diakses melalui dyandratiket.com dan tiket.com. 

Pembeli tiket pameran IIMS juga dapat melakukan top-up tiket, apabila ingin masuk ke area Infinite Live.

Sokong industri otomotif Indonesia lewat kolaborasi lintas industri

Lewat IIMS 2023, Dyandra Promosindo mengajak para pelaku industri otomotif untuk makin gencar menampilkan dan merepresentasikan seluruh strategi yang dimiliki dalam rangka mendorong perkembangan industri otomotif Indonesia. 

IIMS 2023 turut mendapat dukungan dari berbagai stakeholders seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, serta Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI). 

Semangat kolaborasi lintas industri ini akan terus berlanjut lewat agenda IIMS Series di tahun 2023, di antaranya adalah IIMS Surabaya pada 31 Mei – 4 Juni 2023 di Grand City Convex dan IIMS Makassar pada 4 – 8 Oktober 2023 di Celebes Convention Center. Pada segmen kendaraan roda dua, akan diselenggarakan pula End Year Tour IIMS Motobike Show. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keseruan IIMS 2023, kunjungi situs www.indonesianmotorshow.com serta akun instagram @iims_id dan @iimsinfinitelive.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat