androidvodic.com

Ramaikan Persaingan Mobil SUV, Hyundai Hadirkan Tampilan Baru CRETA yang Lebih Menawan di IIMS 2023 - News

News, JAKARTA - Belakangan ini, Sport Utility Vehicle (SUV) masih menjadi jenis kendaraan yang paling diminati masyarakat. Tampilannya yang sporty dan modern, menjadi daya tarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan dengan performa tangguh namun tetap memberikan kenyamanan.

Untuk memikat hati konsumen, para produsen mobil pun berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi mobil SUV yang disesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan para konsumen. 

Hal ini pun dilakukan oleh Hyundai Motors Indonesia yang meluncurkan edisi terbaru dari segmen SUV andalannya, yaitu Hyundai CRETA Dynamic Black Edition dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis (16/02/2023).

Peluncuran produk baru ini menjadi menjadi momen bagi WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, untuk mengapresiasi minat masyarakat Indonesia terhadap Hyundai CRETA.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas respon positif yang diberikan masyarakat Indonesia, di mana pada tahun 2022 CRETA telah menjadi salah satu produk unggulan dari seluruh jajaran produk Hyundai di Indonesia,” ungkapnya.

hyundaicreta
WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia

Mengusung konsep “Those Who Love Black Live Colourful Lives”, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition hadir untuk masyarakat Indonesia yang ingin memiliki mobil berkarakter kuat dengan tampilan yang lebih stylish.

Hadir dengan tampilan yang futuristik dan modis

Hyundai CRETA Dynamic Black Edition mengusung karakter gagah melalui desain yang dipadukan dengan teknologi yang membuat pengalaman berkendara yang lebih percaya diri. Mobil yang memiliki desain yang stylish ini dipadukan dengan berbagai teknologi canggih seperti Hyundai Bluelink yang bisa diandalkan sebagai teman perjalanan. 

Untuk mengetahui secara detail tentang Hyundai CRETA Dynamic Black Edition, berikut ini penjelasan terkait spesifikasi SUV terobosan baru dari Hyundai.

Tampilan eksterior gagah dan sporty
Dengan bodi yang dibalut warna serba hitam, membuat Hyundai CRETA Dynamic Black Edition terlihat lebih gagah, namun tetap sporty dan stylish. Pemilihan warna ini tentu menarik perhatian dan sangat mendukung gaya hidup urban masyarakat Indonesia. 

Untuk sisi depannya sendiri, mobil ini masih menonjolkan keunikan CRETA dengan Black Front Grille yang dilengkapi dengan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, dan juga Black Front Grille Garnish. 

Kendaraan roda empat ini makin stylish karena adanya tampilan baru pada bagian emblem dengan Dark Monochrome Front H-emblem dan terdapat Black Front Bumper Garnish dan Black Front Body Kit pada bagian bawah mobil.

Hyundai CRETA Dynamic Black Edition diluncurkan Hyundai di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023).
Hyundai CRETA Dynamic Black Edition 

Lalu untuk tampilan sisi sampingnya, mobil ini tampil serba hitam dengan Black C-Pillar Garnish dan juga Black Roof Rail yang terdapat pada bagian atap mobil. Kesan sporty semakin lengkap dengan Black Alloy Wheels berukuran 17 inci, Black Side Skirt, dan Black Rear Body Kit.

Hyundai CRETA Dynamic Black juga dilengkapi dengan LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps pada bagian depan, dan juga LED Rear Combination Lights pada bagian belakang guna memberikan visibilitas yang maksimal bagi penggunanya.

Interior berkelas
Untuk menambah kenyamanan dalam berkendara, berbagai fitur entertainment disematkan, seperti layar Display Audio Screen berukuran 8 inci yang dapat terhubung ke smartphone dan memiliki berbagai fitur; Wireless smartphone charger untuk membantu mengisi daya handphone serta Full Automatic Temperature Control yang menghasilkan udara sejuk.

Performa berkendara
Dari segi performa, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition masih mengadopsi mesin bensin Smartstream 1.5L yang dilengkapi dengan teknologi terdepan Hyundai Intelligent Variable Transmission (IVT), memungkinkan mobil ini memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif. 

Kombinasi tersebut memungkinkan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition mencapai tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

Hyundai Bluelink
Secara konsisten, Hyundai terus menghadirkan layanan Connected Car ke level lebih tinggi dengan Hyundai Bluelink, sebuah Connected Car Service inovatif yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobilnya melalui smartphone.

“Hadir dengan karakter dinamis, serta inovasi Hyundai Bluelink sebagai Connected Car Service, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition dihadirkan khusus untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern, dinamis, dan stylish,” jelas Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Fitur ini memberi pemilik akses penuh ke fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menyalakan/mematikan mesin, menyesuaikan suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, dan mengetahui lokasi parkir kendaraan.

Saatnya miliki Hyundai CRETA Dynamic Black Edition

Sekarang, produk baru dari Hyundai Motors Indonesia ini sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi Hyundai dengan harga Rp350.000.000 (OTR Jakarta).

Nah, untuk memaksimalkan kebahagiaan Anda, Hyundai Motors Indonesia mempersiapkan program Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Assurance Program dan layanan after sales sebagai pilihan program yang menarik dan penting bagi pelanggan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition di Indonesia.

Untuk layanan after sales di antaranya, garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM; gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000; gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM; gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-87; dan ketersediaan Hyundai Genuine Accessories. 

Sedangkan untuk program khusus bernama Hyundai Assurance Program, ada beberapa garansi yang ditawarkan, yaitu:

1. New Car Replacement Guarantee, yaitu penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil mengalami kerusakan minimal 65 persen dalam kurun waktu 1 tahun setelah mobil pertama kali diterima pelanggan.

2. Resale Value Guarantee, yaitu program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai CRETA mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. 

3. Payment Protection Program, yaitu jaminan pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadi kecelakaan.

4. Customer Protection Program, yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang jika terjadi kecelakaan.

5. Tire Protection Program, yaitu jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. 

Selain rangkaian program tersebut di atas, Hyundai Motors Indonesia juga sudah mempersiapkan beberapa rangkaian penawaran terbaik selama mengikuti pameran IIMS 2023, yakni:

1. Program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance untuk setiap pembelian STARGAZER dan CRETA dengan pilihan: angsuran ringan mulai dari Rp1,9 juta per-bulan dalam 3 tahun; bebas angsuran 3 bulan; cuti Cicilan hingga 1 tahun; DP rendah mulai dari Rp20 juta-an

2. Program Serba Untung Februari setiap pembelian STARGAZER dan CRETA dengan opsi: gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15 juta; gratis asuransi hingga 2 tahun; trade-in Cashback hingga 15 juta rupiah.

3. Program Spesial hanya untuk pembelian STARGAZER dan CRETA di IIMS 2023 seperti: Lucky Dip dengan total hadiah lebih dari Rp 2 miliar; February Anniversary Gift senilai Rp 2 juta bagi pelanggan yang berulang tahun/pernikahan/memiliki anak yang lahir di bulan Februari (Benefit berupa voucher belanja mitra di aplikasi My Hyundai Indonesia); Social Media Activity Test Drive berhadiah E-Money Rp 500.000 per pemenang dengan mengunggah konten berupa foto/video di akun Instagram masing-masing.

Anda juga bisa mengetahui info produk dan kegiatan Hyundai di www.hyundai.com/id/id, atau melalui media sosial Instagram @HyundaiMotorIndonesia; Facebook Hyundai Motors Indonesia, YouTube Hyundai Motors Indonesia; dan Twitter @HyundaiMotorID.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi Sustainable Space Hyundai Motors Indonesia di Hall D1, IIMS 2023, JIExpo mulai tanggal 16-26 Februari 2023! Saatnya tampil percaya diri dengan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition.

Penulis: Yosephin Pasaribu | Editor: Vincentius Haru

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat