androidvodic.com

Ekspansi ke Jawa Timur, RC Motogarage Buka Outlet Keempat di Surabaya - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - RC Motogarage melebarkan sayap dengan membuka outlet baru di kota Surabaya untuk merespon tingginya animo pegiat roda dua di Jawa Timur.

Reyner Alexander, wwner RC Motogarage mengatakan, outlet pertama di Kota Surabaya dibuka di Jalan Pakis Argosari II Dukuh Pakis dan mulai dioperasikan sejak 17 Desember 2022 disusul grand opening pada 25 dan 26 Februari 2023.

"RC Surabaya menjadi cabang ke-4 RC Motogarage di Indonesia," kata Reyner dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/2/2023).

Reyner menambahkan, sebagaimana outlet di Jakarta, RC Surabaya juga menghadirkan line up produk apparel untuk bikers dengan line up lengkap.

"RC Motogarage buka di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pasar roda dua di Jawa Timur, Bali dan sekitarnya. Tak ada perbedaan dengan di Jakarta,  kami tetap menghadirkan berbagai apparel riding premium di cabang Surabaya ini," lanjut Reyner.

Sejumlah apparel motor yang dipasarkan di outlet RC Surabaya antara lain dari Arai, Shoei, Nolan, HJC, Taichi, Kushitani, Dainese,Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Five, TCX, dan lain-lain.

Baca juga: Jaket Touringnya Pernah Dipakai Jokowi di Mandalika, Rabbit and Wheels Garap Lini Apparel Bikers

Pada saat grand opening, RC Surabaya juga akan mengundang sejumlah influencer roda dua seperti Rangga, Reyner, Jodiemotovlog, Whitefoxproject dan Yogiigoy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat