androidvodic.com

Yusuf Mansur Berterima Kasih ke Pengemudi Travel Saat Mobilnya Pecah Ban di Jalan Tol - News

News, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengalami musibah di jalan tol saat hendak bepergian dari Jakarta menuju Tasikmalaya via tol.

Dari unggahannya di media sosial beberapa hari lalu, Yusuf Mansur mengaku mobil mengalami pecah ban di jalan tol di kilometer 40 dari Jakarta menuju Bandung.

"Alhamdulillah semalam dini hari ban mobil saya pecah, jadi kena lubang dua kali, di K, 40 dan sebelum 65, arah Bandung. Kejadian ini dalam perjalanan saya ke Tasik, mau ceramah," kata Yusuf Mansur.

Yusuf menceritakan, saat mobilnya terkena lubang pertama, kondisi ban masih baik-baik saja. Tapi, setelah lubang kedua, ban mobilnya langsung pecah dan dia harus menepikan kendaraannya.

"Kemudian, saat saya menepi, saya mendapat tumpangan dari mobil travel yang mengarah ke Bandung. Saya ikut dulu kesana, kemudian nyambung lagi naik travel ke Tasik," ucapnya.

Yusuf meminta kepada pengelola jalan tol agar sesegera mungkin membetulkan jalanan tol yang berlubang, karena rawan akan kecelakaan.

"Kementerian atau instansi yang terkait akan menghadapi mudik Lebaran, kalau tidak ditangani akan jadi masalah. Saya yakin Pemerintah bisa memperbaiki jalan tol yang berlubang dengan baik dan dengan cepat," ujarnya.

Baca juga: Soroti Jalan Berlubang yang Bahayakan Pengendara, Ustaz Yusuf Mansur: Saya Berharap Diperbaiki

Yusuf Mansur juga memberikan pesan kepada seluruh pengguna jalan agar tetap berhati-hati dalam berkendara, selama jalan tol yang membuatnya mengalami musibah, belum diperbaiki.

Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur Menangkan Gugatan Kasus Wanprestasi, Begini Respons Kuasa Hukum

"Pengguna jalan harus hati hati dan waspada, jangan lihat kanan kiri tapi kebawah. Hati hati dan banyak doa ya. Semoga jalan tol yang lurus bisa cepat baik," ujar Yusuf Mansur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat