androidvodic.com

Master Audio Venom Indonesia Sabet Juara 1 Kontes Audio Car EMMA - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Master audio dari Venom Indonesia Filipus Sebastian berhasil menyabet juara 1 dalam kompetisi audio car President Cup Unlimited EMMA 2023.

Filipus Sebastian mampu menyingkirkan ratusan pesaing yang berkompetisi secara ketat di tahun ini.

Sebagai informasi, EMMA menjadi komunitas audio car yang berkembang pesat dan sudah ada di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

Baca juga: Venom Kenalkan Perangkat Audio Plug and Play untuk Mobil Listrik di IIMS 2023

EMMA juga telah mengadakan lebih dari 200 acara kontes audio yang telah diikuti lebih dari 20.000 mobil yang bertanding.

Founder dan CEO Venom Indonesia (PT Sumber Sejahtera Audiotama) Irwan Kusuma, mengatakan pihaknya bersyukur dengan diraihnya pencapaian ini, yang semakin mengukuhkan Venom sebagai merek car audio aftermarket yang diperhitungkan di skala internasional.

"Hal ini menjadikan kami untuk lebih semangat dalam menghadirkan berbagai lini produk car audio terbaik. Kedepan, akan ada banyak produk yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para audiophile otomotif," tutur Irwan, Kamis (2/3/2023).

Master Audio & Research and Development Manager Venom Indonesia Filipus Sebastian,
menyampaikan Venom Indonesia tidak akan pernah berhenti dalam berinovasi untuk memberikan kualitas audio terbaik.

"Sejalan dengan hal itu, kami mempunyai program menarik yaitu pelatihan tuning audio yang langsung dilakukan oleh saya sendiri khususnya untuk para customer (Venom Mania) dan Venom Fighter. Ini merupakan sebuah kesempatan terbaik untuk memberikan edukasi apa yang menjadi keunggulan dari merek Venom," ungkap Filipus Sebastian.

Di tahun 2023 ini Venom Indonesia tetap mengandalkan lini produk plug and play untuk menembus pasar car audio aftermarket.

Diantaranya adalah speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2. DSP.

Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom Indonesia memberikan garansi 1 tahun. Pemberian garansi 1 tahun ini merupakan komitmen Venom untuk memberikan jaminan akan kualitas produknya yang dapat bersaing dengan merek audio lainnya.

Kini produk speaker Exodus sekarang juga sudah tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai bahkan hingga merek luxury seperti Toyota Premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat