androidvodic.com

Industri Pendukung Otomotif Boyong Produk Lebih Dekat dengan Konsumen di Jakarta Auto Week - News

News, JAKARTA - Gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) tahun 2023 yang dihelat mulai 10 Maret-19 Maret 2023 menjadi ajang otomotif yang diikuti oleh pabrikan utama otomotif di Indonesia.

Tentu saja industri utama pendukung otomotif ikut memeriahkan pameran otomotif tersebut.
Termasuk PT Autochem Industry yang memboyong barisan produk Prestone dan Master.

"Kami memutuskan hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week untuk bisa lebih mendekatkan produk-produk kami ke masyarakat Indonesia,” kata Manager Promosi PT PT Autochem Industry Dhany Ekasaputra, Sabtu (11/3/2023).

Baca juga: Akhir Pekan di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Hall yang Diisi Toyota Jadi Target Pengunjung

Di GJAW, Autochem menghadirkan produk baru oli Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB.

Autochem optimistis tahun ini akan bisa mencapai sejumlah target yang telah kami canangkan, terlebih dengan adanya produk oli baru.

"Dan supaya masyarakat juga bisa lebih dekat dengan produk, selama ajang GJAW kami memberikan sejumlah kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung, salah satunya dengan lomba foto bersama produk-produk kami yang berada di booth pada area Assembly,” urai Dhany Ekasaputra.

Baca juga: Kia Serahkan Mobil Listrik EV6 ke Pembeli Pertama di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

Kegiatan ini sekilas memang terlihat mudah karena dilakukan dengan melibatkan produk dari Prestone dan juga Master. Namun peserta hendaknya bisa menghadirkan karya terbaik mereka dengan ide-ide pengambilan gambar yang kreatif.

Sebab ada barisan hadiah yang terbilang terbaik untuk sebuah kegiatan bertajuk lomba foto. Ada satu unit Yamaha Fazio yang jadi hadiah utama, selain ada hadiah-hadiah penunjang lainnya yang tidak kalah menarik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat