androidvodic.com

Sesuai Gayanya, Patricia Gouw Pilih Mobil yang Elegan dan Nyaman - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Selama lebih dari seratus tahun, mobil pribadi telah mengubah kebiasaan masyarakat modern dengan memberikan kemandirian dan kebebasan bergerak.

Mobil merupakan salah satu sumber mobilitas nomor satu di dunia.

Lalu, mengapa mobil begitu penting bagi manusia?

Dikutip dari laman acea.auto, Rabu (15/3/2023), selama lebih dari seratus tahun, mobil pribadi telah mengubah kebiasaan masyarakat modern dengan memberikan kemandirian dan kebebasan dalam bergerak.

Mobilitas pun menjadi semakin penting karena jarak yang semakin jauh antara rumah, tempat kerja, institusi pendidikan, pusat perbelanjaan hingga fasilitas rekreasi.

Tanpa mobilitas individu, partisipasi yang memadai dalam kehidupan sosial dan ekonomi pun tidak berlangsung maksimal.

Mobilitas terkait pekerjaan pun kini sangat penting, hal ini pula yang dirasakan oleh Presenter sekaligus Model cantik Patricia Gunawan atau lebih akrab disapa sebagai Patricia 'Pat' Gouw.

Karena aktivitasnya yang begitu padat setiap harinya, dirinya memerlukan kendaraan roda empat yang mampu menunjang kebutuhannya.

Mulai dari kenyamanan, mampu melaju cepat dalam segala medan, namun di satu sisi harus tetap memiliki desain yang elegan, sesuai dengan passionnya selama ini.

Dalam talkshow yang digelar pada gelaran event otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Pat Gouw mengatakan bahwa dirinya memiliki kriteria tersendiri dalam menentukan sebuah kendaraan yang hendak dibeli.

"Dengan segala kebutuhan dan berbagai aktivitas yang ada, aku butuh mobil yang tentunya nyaman, sat set gitu ya untuk melintas di berbagai medan, tapi harus elegan juga. Karena fashion udah jadi passion aku sejak lama," kata Pat Gouw, dalam sesi talkshow, Senin (13/3/2023).

Pat Gouw mengaku tertarik dengan Mazda CX-3 1.5L Sport karena warna Polymetal Grey yang ditampilkan sangat unik dan sesuai dengan karakter dirinya yang ingin selalu tampil beda.

Model yang baru saja menikah ini pun berencana meminta sang suami, Daniel Bertoli untuk membeli salah satu varian mobil itu, begitu pula dengannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat