androidvodic.com

VIDEO Tak Melulu soal Otomotif, GJAW 2023 Juga Hadirkan Lebih 30 Jenis Kuliner Khas Indonesia - News

News, JAKARTA - Pameran otomotif tidak melulu memamerkan otomotif, tetapi juga makanan dan minuman.

Begitulah pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023.

GJAW 2023 menghadirkan ragam kuliner khas nusantara bertajuk Indonesia Authentic Food Festival.

Berbagai makanan berat khas daerah di Indonesia akan memanjakan lidah pengunjung agar lebih nyaman saat berkeliling area GJAW melihat mobil-mobil terbaru untuk dibeli.

Lebih dari 30 kuliner autentik mulai dari Toko Oen dari Semarang, Kupat Tahu Gempol, Nasi Jamblang dan Empal Gentong Ibu Sumia, Sate Padang Petak IX, Nasi Ayam Semarang Bu Lany, Mie Kocok Bandung Marika, Nasi Kapau Bukit Tinggi, hingga Es Doger dan Selendang Mayang dapat dinikmati para pengunjung sepanjang, pameran berlangsung.

Jajanan yang hadir di sini adalah kuliner yang sudah dikurasi khusus oleh penyelenggara GJAW 2023.

Ketua III Gaikindo Rizwan Alamsjah, mengatakan GJAW 2023 bekerjasama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival.

"Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya," tutur Rizwan, Senin (13/3/2023). (Tribunnews/Lendy Ramadhan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat