androidvodic.com

50 Wuling Air EV Siap Kawal Kelancaran KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Wuling Motors menyiapkan sebanyak 50 mobil listrik Wuling Air EV untuk mengawal kelancaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang akan berlangsung di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Mei mendatang.

Dalam gelaran KTT ASEAN ke-42 ini, Wuling mengerahkan 50 unit Air ev Long Range berwarna Pristine White.

Semua unit telah dihiasi dengan livery khusus KTT ASEAN 2023 dengan corak khas Labuan Bajo.

Baca juga: General Motors dan Samsung SDI Siap Mengungkap Pembangunan Pabrik Baterai EV di AS

Wuling sendiri telah menyerahkan Air EV secara simbolis kepada Kementerian Sekretariat Negara.

President Director Wuling Motors Shi Guoyong, mengatakan pihaknya sangat bangga dapat kembali mendukung Indonesia dalam peranan pentingnya di kancah internasional, yakni KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo.

"Dukungan kami berupa 50 unit Air EV akan menghadirkan layanan mobilitas bebas emisi dan tentunya ramah lingkungan kepada seluruh delegasi.

Langkah ini juga merupakan wujud nyata kami untuk berkontribusi dalam menciptakan udara yang lebih bersih di masa depan sesuai dengan semangat kami yang tercantum di setiap unit Air ev untuk KTT ASEAN 2023 yakni ‘Shaping Clean Tomorrow’," tutur Shi Guoyong, Sabtu (29/4/2023).

Air EV akan mendukung keperluan mobilitas organisasi internasional yang turut hadir di KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo.

Baca juga: Produksi Dilanjutkan, Ford Kerek Harga Pick Up EV F-150 Lightning

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Setya Utama, menyebut KTT ASEAN 2023 adalah showcase yang penting untuk menunjukkan keseriusan Indonesia dalam bertransisi menuju energi bersih.

"Wuling menjadi bagian penting dalam ekosistem mobil listrik di Indonesia. Terima kasih atas dukungan Wuling karena ini akan menjadi bagian penting dari KTT ASEAN 2023," ungkap Setya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat