androidvodic.com

Dukung Mobilitas Delegasi KTT ASEAN, 50 Unit Wuling Air EV Telah Tiba di Labuan Bajo - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Wuling Motors mendukung kelancaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN yang akan digelar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, dengan menyediakan 50 Wuling Air EV.

Keseluruhan unit saat ini sudah tiba di Labuan Bajo melalui Pelabuhan Multipurpose Wae Kelambu Pelindo 3.

Selanjutnya, 50 Air EV langsung dikerahkan menuju Wuling Labuan Bajo Pool untuk tahap persiapan akhir sebelum gelaran ini berlangsung di pekan depan.

Baca juga: MG Siapkan Komet EV Seharga Rp143 Jutaan, Mobil Listrik Perkotaan Mirip Wuling Air EV

"Sebanyak 50 unit Wuling Air EV telah sampai di Labuan Bajo dan siap untuk memberikan pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi seluruh delegasi KTT ASEAN 2023 selama perhelatan internasional ini berlangsung nantinya," tutur Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, Rabu (3/5/2023).

Seluruh unit yang didatangkan ke Labuan Bajo ini merupakan Air EV varian Long Range dengan warna bodi Pristine White.

Mobil listrik Wuling ini mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam satu kali pengisian baterai penuh, sehingga sesuai untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para delegasi nantinya.

Di lokasi pool yang telah dipersiapkan oleh Wuling ini, setiap unit didata dan diperiksa kesiapannya secara teknis oleh tim gabungan aftersales dan manufaktur dalam rangka pendataan unit sebelum dimasukan kedalam manajemen perawatan unit melalui aplikasi.

Setiap unit akan dipastikan dalam kondisi baik dan siap untuk mendukung mobilitas para delegasi negara selama perhelatan ini berlangsung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat