androidvodic.com

 Pembelian Yaris Cross Bisa Lewat Trade-In di Diler Ini - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Auto2000 membuka program trade-in atau tukar tambah untuk pembelian Toyota All New Yaris Cross yang diperkenalkan ke pasar lokal pada Senin kemarin.

Program trade in ini bisa didapat melalui dealer Auto2000 atau via website Auto2000 (Digiroom) yang sudah menyediakan menu khusus trade in.

"Bagi AutoFamily yang mendambakan mobil dengan berbagai keunggulan. Ada beragam program pembelian di Auto2000 yang bisa dimanfaatkan AutoFamily dengan mudah, salah satunya Trade-In," sebut Aftersales Business Division Head Auto2000 Nur Imansyah Tara, Senin (15/5/2023).

Yaris Cross resmi meluncur dengan varian hybrid dan akan segera diproduksi secara massal di Indonesia.

Selain menyediakan pilihan hybrid engine 1.500 cc 4 silinder juga menyediakan opsi mesin bensin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-i.

Mesin versi hybrid sanggup menghasilkan tenaga 82 kW, dilengkapi EV Mode dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik untuk menggerakkan as roda depan dalam kolaborasi yang paling efisien tanpa mengorbankan performa.

Sementara di versi mesin bensin konvensional bisa menghasilkan tenaga 78 kW dan torsi 138 Nm. Tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan CVT.

Baca juga: AISI: Indonesia Terima Permintaan Ekspor Sepeda Motor CKD dari Pasar Luar Negeri

Interiornya dilengkapi panel instrumen TFT 7 inch digital, sistem infotainment 10,1 inch dengan konektivitas nirkabel, mobil ini juga dilengkapi dengan Electric Seat Adjuster pada jok pengemudi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat