androidvodic.com

BMW Indonesia Jadikan Mobil Listrik iX xDrive40 Sebagai Kendaraan Resmi di Java Jazz Festival 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - BMW Indonesia kembali menjadi Partner Transportasi Resmi dalam acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023, 2-4 Juni di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Tahun lalu, BMW Indonesia hadirkan rangkaian sedan legendaris BMW Seri 3 untuk para pengisi acara musik ini.

Tahun ini, BMW Indonesia menghadirkan kendaraan listrik BMW iX xDrive40, BMW 520i M Sport dan BMW 730 Li M Sport.

Baca juga: Bukan Cuma Tonton Konser Band Idola, Java Jazz 2023 Ajang Edukasi Literasi Asuransi

Rangkaian sedan mewah dan kendaraan SAV premium full-listrik dari BMW yang dilengkapi dengan layanan premium beserta chauffeur akan memberikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta.

Kendaraan-kendaraan ini akan digunakan oleh pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023.

Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia Bayu Riyanto, mengatakan BMW Indonesia sangat senang dengan kolaborasi yang sudah terjalin dengan PT Java Festival Production.

"Kami harap rangkaian kendaraan ini dapat memberikan kenikmatan berkendara khas BMW untuk para musisi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023," tutur Bayu, Jumat (2/6/2023).

BMW iX adalah kendaraan SAV full-listrik premium dengan teknologi terbaru dari BMW, hasilnya nol emisi dan menggunakan bahan ramah lingkungan bahkan sejak dimulai dari proses produksinya dan memiliki jarak tempuh maksimal hingga 420 km.

BMW iX xDrive40 dapat mengisi ulang baterai tegangan tinggi hingga 200 kW, dapat mengisi daya selama 10 menit, serta menyediakan energi yang cukup untuk menambah jangkauan lebih dari 90 km.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat