androidvodic.com

Bidik Pasar Sulawesi dan Kalimantan, United E-Motor Gandeng Kalla Kars - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Memperluas jaringan penjualan produk motor listrik buatannya, PT Terang Dunia Internusa (TDI) produsen United E-Motor menjalin kemitraan dengan Kalla Kars.

Kalla Kars merupakan unit bisnis Kalla Group yang bergerak di bidang otomotif, sekaligus memiliki jaringan outlet dealer terbesar di Sulawesi.

Dengan kerja sama ini, Kalla Kars resmi sebagai authorized dealer United E-Motor di wilayah Sulawesi dan Kalimantan.

Head of Division United E-Motor Awan Setiawan, berharap kerja sama kedua perusahaan dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan brand image, serta penjualan produk United E-Motor di kota Makassar, maupun seluruh wilayah Sulawesi yang menjadi basis distribusi Kalla Kars.

Baca juga: Setia Menunggu Valentino Rossi, Yamaha Resmi Tanpa Tim Satelit di MotoGP 2024

"Kami berharap kemitraan ini dapat membuka jalan bagi United E-Motor untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Sulawesi dan juga Kalimantan akan motor listrik sebagai sarana transportasi dalam memudahkan mereka melakukan aktivitasnya sehari-hari, serta sebagai wujud keseriusan kami dalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat pembentukan ekosistem kendaraan listrik secara nasional," tutur Awan, Rabu (7/6/2023).

Kerja sama tersebut ditandai dengan diperkenalkannya keempat tipe United E-Motor yang telah dirilis, yaitu MX1200, T1800, TX1800,l dan TX3000, kepada masyarakat Makassar.

Awan menambahkan, United E-Motor terus melakukan pengembangan distribusi produknya dengan menggandeng partner-partner yang tidak hanya berpengalaman di bidang otomotif, namun berkomitmen tinggi, serta mampu berkontribusi dalam mendukung pengembangan kendaraan listrik di tanah air.

"United E-Motor kini telah tersedia bagi masyarakat di pulau Sulawesi dan Kalimantan, dengan store yang terdapat di Makassar, Palu, Kendari, Manado dan Balikpapan," ungkapnya.

Secara nasional, jumlah showroom dan dealer United E-Motor tercatat sebanyak 35 store.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat