androidvodic.com

Viar Rilis 2 Motor Listrik dan 3 Sepeda Listrik di Pekan Raya Jakarta, Banderol Mulai Rp 4,6 Juta - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pabrikan otomotif asal Semarang, PT Triangle Motorindo atau Viar Motor Indonesia meluncurkan lima produk baru, diantaranya dua sepeda motor listrik dan tiga sepeda listrik di Pekan Raya Jakarta, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (28/6/2023).

Kelima produk yang diluncurkan oleh Viar Motor terdiri dari 2 varian motor listrik bernama Viar NX dan Viar EV1, serta tiga varian sepeda listrik yang diberi nama Viar UNO 3, U3 dan C3.

Mengenai harga, motor listrik Viar NX dijual dengan harga Rp 13.320.000, sedangkan Viar EV1 dibanderol Rp 15.320.000.

Baca juga: Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok Digunakan untuk Berangkat Kerja, Ada Viar hingga Gesits

Sementara sepeda listrik U3 ditawarkan ke pelanggan dengan harga Rp 4.650.000 dan UNO 3 dipasarkan dengan harga Rp 5.150.000, serta C3 dijual dengan harga Rp 7.400.000.

Area Marketing Manager PT Triangle Motorindo Reza Pahlevi, mengatakan peluncuran ini merupakan bukti keseriusan Viar Motor Indonesia untuk menggarap pasar kendaraan listrik.

"Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk kendaraan listrik yang memiliki nilai daya guna tinggi, serta sesuai dengan kebutuhan harian masyarakat. Dengan hadirnya kelima produk ini kami harapkan akan mampu mengakomodir kebutuhan pengguna yang membutuhkan kendaraan untuk jarak pendek hingga menengah," tutur Reza saat peluncuran.

Viar Motor Indonesia melaunching dua motor listrik dan tiga sepeda listrik baru
Viar Motor Indonesia melaunching dua motor listrik dan tiga sepeda listrik baru di Pekan Raya Jakarta, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (28/6/2023)

Guna menjamin kualitas serta kenyamanan pengguna, Viar Motor Indonesia memberikan garansi kepada produk motor listrik Viar NX dan Viar EV1 selama 1 tahun untuk kelistrikan dan 6 bulan untuk battery, bagian rangka 5 tahun, 1 tahun untuk komponen elektrik dan battery, serta 6 bulan untuk pengisi daya.

Konsumen bisa langsung mendapatkan produk terbaru ini, sebab saat ini seluruh unit telah dalam tahap distribusi ke seluruh jaringan penjualan.

"Untuk saat ini kelima unit Ini sudah dalam tahap distribusi dari pabrik kami yang berada di Semarang, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan unit yang diinginkan," ungkap Reza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat