androidvodic.com

Fuso Akan Rilis Varian Baru, Versi Limited Edition dan Kenalkan Model Teranyar di GIIAS 2023 - News

News, JAKARTA - Fuso menjadi satu dari lima exhibitor di segmen kendaraan niaga yang akan tampil di pameran otomotif GIIAS 2013 yang akan diselenggarakan Agustus ini di ICE BSD City, Tangerang. 

Branding Group Promotion Departement PT Kramayudha Tiga Berlian Motors, Ajeng Mustika Triyanti mengatakan, perusahaannya akan menampilkan varian baru kendaraan Fuso di pameran ini.

Selain itu, Fuso juga akan menampilkan model kendaraan niaga baru (future product) yang tipe dan jenisnya masih dirahasiakan sampai nanti di acara pembukaan GIIAS 2023. Fuso juga akan menampilkan kendaraan versi limited edition di pameran ini.

Hal itu Ajeng sampaikan saat memaparkan teaser booth Fuso di konferensi pers GIIAS 2023 Senin pekan lalu.

"Fuso akan menempati booth di Hall 3 nomor 3C dan akan mengangkat tema Integrated Powerful Solution dengan memajang 7 unit kendaraan," ujarnya.

Termasuk dalam 7 unit kendaraan yang akan dipajang adalah Fuso varian baru, kendaraan versi limited edition dan model kendaraan baru di masa depan yang dijanjikan tampil.

Baca juga: Harga Tiket dan Lokasi Parkir GIIAS 2023

Di penyelenggaraan GIIAS 2023, Fuso juga akan menggelar perayaan 60 tahun truk Canter di dunia, penawaran penjualan produk dengan paket khusus dan penampilan sejumlah artis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat